Yuliandre Darwis Sambut Hangat Kehadiran Media Positif

Ketua Komisi Penyiaran Indonesia, Yuliandre Darwis, menjadi salah satu pembicara kunci di Constructive Journalism Conference 2018 (ICJC 2018), sukses digelar, 17 Desember 2018, di Wisma Kemenpora, Jakarta. Di acara itu, Yuliandre Darwis mengapresiasi kemunculan media positif.

Apalagi, saat ini, berita dengan tema negatif marak beredar di masyarakat. Bahkan, beberapa kabar hoaks yang meresahkan, justru dipercaya oleh masyarakat.

Kemunculan media positif, khususnya Media Akutahu, dianggap bisa menetralisir berita dengan isu tersebut di masyarakat. Selain itu, Media Akutahu diharapkan dapat mencerdaskan masyarakat.

"Yah, saya atas nama pribadi dan sebagai Ketua KPI mengapresiasi media positif. Apalagi di dunia jurnalistik, sebagai guidance bagi media yang lain," kata Yuliandre Darwis.

Isi dan konten Media Akutahu bisa memberikan informasi dan pembelajaran untuk banyak orang. Ia pun berharap Media Akutahu semakin besar di masa mendatang, agar bisa menjadi contoh bagi media lainnya.

"Semoga ke depannya, media Akutahu menjadi platform utama bagi masyarakat dan generasi muda. Kami rindu media dengan narasi yang baik," Yuliandre Darwis menambahkan.