Hanya Berdonasi Buku dapat Tips Kelola Keuangan dari Jovial da Lopez

Menjadi Content Creator kini makin populer di kalangan anak muda. Selain menyenangkan, menjadi content creator juga bisa menghasilkan uang. Sebut saja Jovial da Lopez, Content Creator mudah asal Nusa Tenggara Timur ini telah menekuni profesi ini bertahun-tahun. Kini ia sukses dan memiliki penghasilan yang fantastis. Lantas bagaimana cara Jovial menghasilkan sebuah karya dan uang? Saksikan seminar online SHAREACLASS dengan tema "Personal Financial Hacks: Creative Way to Save and Make Money", Sabtu (5/11/2020). 

Pada seminar tersebut, Jovial juga akan membuka rahasia tetap profitable di dunia content creating terutama di masa pandemi seperti ini. Setelah itu bagaimana ia mengelola uang yang dihasilkan. Ditambah dengan penjelasan dari pakar keuangan Simson JM Sinaga, peserta bisa mendapat pengetahuan dalam merencanakan keuangan di masa pandemi dengan cara yang menyenangkan. 

Menurut Community Team SHAREABOOK Dewa Ayu Ruth Pramyswari, SHAREABOOK adalah komunitas yang ingin berkontribusi untuk mencerdaskan kehidupan anak bangsa di Indonesia dengan meningkatkan akses masyarakat untuk memperoleh buku. Mereka ingin menjembatani masyarakat Indonesia yang memiliki akses lebih terhadap buku dengan anak-anak Indonesia lain yang kurang beruntung. 

Project SHAREABOOK saat ini adalah mengadakan webinar SHARECLASS dengan tujuan meng-upgrade skill dan pengetahuan di masa pandemi ini. Peserta dapat mengakses Webinar secara gratis dengan cara berdonasi buku. Nantinya, buku yang diperoleh akan disalurkan untuk pembangunan perpustakaan pertama di Pangkep Sulawesi Selatan. "Kami bekerjasama dengan The Floating School berencana membangun perpustakaan di Pangkep Sulses," jelasnya. (Yusnaeni)