Car Free Day Sambil Lawan Hoaks Disambut Meriah Masyarakat

Gerakan Nasional Literasi Digital (GNLD) Siberkreasi ikut dalam kegiatan car free day (CFD), hari ini,  Minggu, (9/12/2018) di seputar Menara BCA Jalan Teluk Betung, Jakarta. CFD ini merupakan agenda terakhir dari serangkaian Siberkreasi Netizen Fair 2018 bertajuk “Make Social Media Fun Again!!”

Dalam acara ini, Siberkreasi juga berkampanye melawan hoaks di tengah masyarakat. Selain itu, mengajak masyarakat ber-internet dengan sehat.

Uniknya, acara ini dibuat sangat menyenangkan, serta penuh dengan hiburan. Dengan menggandeng Jenita Janet sukses mendaptkan perhatian dari masyarakat.

Di atas panggung, Rico Ceper juga ikut meyegarkan suasana. Akhirnya, publik pun berbondong-bondong memadati panggung Siberkreasi.

Siberkreasi juga tak lupa mengajak masyarakat untuk sehat bersama. Senam dengan zumba pun dilakukan, diarahkan oleh instruktur.

Masyarakat dengan antusias mengikuti zumba di acara tersebut. Tak lupa, permainan interaktif dibuat SIberkreasi. Salah satunya, menunjukkan salah satu cara melawan hoaks.

Reporter: Raihan Sujatmoko