Hadir Kompetisi Podcast, Wadah Pemuda Tuang Gagasan Untuk Negeri

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, hadir sebuah kompetisi yang bertujuan memajukan pendidikan di Indonesia. Kompetisi ini berupa pengemukaan opini dengan tema “Merdeka Belajar” oleh pemuda-pemudi Indonesia.

Pentas Opini Pemuda/i Indonesia (POPI) 2020 ini menjadi wadah bagi pemuda-pemudi Indonesia untuk berpikir kritis, analitis dan kreatif. Peserta yang dapat mengikuti kompetisi ini sendiri harus merupakan pelajar SMP, SMP dan mahasiswa Indonesia.

Opini bertemakan “Merdeka Belajar” dikemas dalam bentuk podcast yang kemudian diunggah melalui akun Instagram masing-masing peserta. Opini para pemuda-pemudi yang berpartisipasi diharapkan dapat berpengaruh bagi kemajuan pendidikan di Indonesia.

Kompetisi yang diselenggarakan oleh Ruang Mahasiwa dan by.U ini bersifat gratis. Peserta dapat langsung mendaftarkan diri pada bit.ly/infopopi2020. Pendaftaran juga pengunggahan karya dapat dilakukan sejak 17 Agustus hingga 17 September 2020 mendatang. Pemenang kompetisi akan mendapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah juga ratusan giga byte (GB) kuota internet. Segera daftarkan diri Anda! (ARF)