TrueMoney Indonesia Raih Penghargaan Bergengsi Indonesia

Jakarta – TrueMoney Indonesia untuk kali kedua menerima penghargaan di ajang "Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019, dalam kategori Jasa Pengiriman Uang Non-Bank, yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia, di Ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (30/10/2019).

Tras N Co Indonesia adalah sebuah perusahaan consulting terkemuka yang berdedikasi pada penelitian terhadap merek dan bisnis di Indonesia, bekerja sama dengan IMFocus Certified Google Partner.

Merek-merek peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) adalah merek yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas mereknya melalui   media   digital   atau   internet,   sehingga unggul dan popular dibandingkan dengan brand lainnya pada kategori yang sama.

“Dengan diraihnya  penghargaan ini, menunjukkan layanan TrueMoney pengiriman uang sudah menjadi Top Of Mind (TOM) dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat unbanked sebagai solusi terhadap kebutuhan pengiriman uang  tanpa rekening. Penghargaan ini juga semakin memotivasi kami untuk terus memberikan layanan yang berkualitas   yang dapat memperkuat brand  produk  TrueMoney sehingga makin  diminati masyarakat. Tahun depan, kami akan perkuat layanan pengiriman uang dengan perluasan layanan mencakup kiriman uang internasional, baik “inbound” maupun “outbound”, Donny Erfan, Direktur TrueMoney Indonesia.

Survey Indonesia Digital Popular Brand Index 2019 dilakukan pada Juli - September 2019 terhadap 237 kategori bisnis dengan lebih dari 1.500 brand tersurvey di Indonesia. Survey ini dilakukan melalui 3 metode penilaian yaitu, Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.