Setelah Spiderman, Inilah 4 Film yang Akan Digarap Marvel

Jakarta - Setelah berhasil memecahkan Box Office di seluruh dunia, Marvel Cinematic Universe (MCU) akan langsung merilis kembali Spiderman: Far From Home pada awal Juli tahun ini. Setelah sekuel Spiderman ini dirilis, film-film apa yang akan digarap oleh MCU? Akutahu merangkum 4 proyek film yang akan digarap MCU di masa depan.

Black Widow

Penggemar MCU tentu kenal akan pesona Scarlett Johansson saat memerankan agen wanita mematikan dari segi kemampuan dan pesona, Black Widow. Pada Juli 2016, Johansson setuju untuk kembali memerankan agen yang bernama asli Natasha Romanoff ini. Film ini akan disutradarai oleh Cate Shortland, sutradara asal Australia yang telah banyak memenangkan banyak nominasi di berbagai festival film internasional

Shang Chi

Jika dunia nyata memiliki Bruce Lee sebagai ahli Kung Fu, MCU punya "Bruce Leenya" sendiri bernama Shang Chi. Shang Chi diceritakan sebagai ahli kungfu asal Hunan, Tiongkok. Dia adalah anak dari seorang tokoh ahli Kung Fu antagonis bernama Fu Manchu. Awalnya, Shang Chi yakin dengan visi ayahnya untuk menaklukan dunia, akan tetapi setelah ia mengetahui sifat ayahnya yang sebenarnya, ia berbalik melawan ayahnya.

Kisah Shang Chi direncanakan akan dirilis di layar lebar. Proyek ini dikonfirmasi pada Maret tahun ini. Film ini akan disutradarai oleh Destiny Cretton, sutradara baru di dunia perfilman Hollywood.

Power Pack

MCU tertarik untuk mengembangkan kelompok Super Hero ramah anak, Power Pack. Power Pack adalah empat orang kakak-beradik bernama: Alex, Julie, James, dan Katie Power. Mereka dapat kekuatan dari alien yang mentransfer kekuatannya ke kakak-beradik tersebut demi menyelamatkan orangtua mereka.

Sebenarnya, Marvel, sebelum terciptanya MCU, tertarik untuk membawa Power Pack ke layar lebar tahun 2005 tetapi, proyek itu hanya sekadar wacana. Tahun 2017, MCU ingin kembali menghidupkan proyek ini. Produser Guardians of The Galaxy Vo. 2, Jonathan Schwartz ditunjuk untuk menangani proyek ini. Schwartz akan mengeksekusi proyek ini setelah ia menyelesaikan Captain Marvel.

Guardians of The Galaxy Vol. 3

Petualangan Peter Quill dan kawan-kawannya, memang menarik untuk disimak. Perjalanan tim yang menjadi penjaga galaksi pasca kekalahan Thanos, tentu akan membuat banyak orang penasaran. Siapa yang akan menjadi antagonis di Volume Ketiga?

Pada awalnya, film ini akan keluar pada tahun ini. Akan tetapi, ada insiden lelucon kontroversial dari sutradara film saat iu, James Gunn yang berujung pemecatan dirinya. Setelah dipecat, Gunn fokus untuk menjalin komunikasi dengan pihak Disney dan kebetulan saat itu Gunn terpilih menjadi sutradara Suicide Squad, Saat itulah, Gunn kembali dilirik oleh MCU untuk kembali menggarap film yang sempat ditinggalkannya. Gunn akan mengerjakan proyek ini setelah ia menyelesaikan Suicide Squad.