Saat Ekspektasi Tak Seindah Realita

Jakarta - Definisi bahagia  berbeda-beda bagi sebagian orang. Ada yang merasa bahagia yang ia raih bisa didapatkan saat rencana yang ia susun berhasil terpenuhi. Namun, bagaimana saat impian tersebut harus berantakan? Apakah lantas harus terpukul atau tertekan?

Seperti dikutip dari Riliv, Kamis (28/3/2019). untuk yang saat ini merasa dunia tengah tak adil, coba pikirkan kenangan indah dalam hidup. Dengan cara itu, rasa kecewa bisa sedikit terobati.

Bahagia dapat dirasakan dengan hal yang sederhana. Ingat, setiap orang terlahir berharga.
Atau, cara paling mudah yaitu banyak bersyukur.

Selain itu, coba kurangi sisi egois dalam diri. Hidup itu bukan hanya sekedar diri sendiri, tapi ada orang lain yang juga berada di sekitar.

Contohnya, banyak yang mengatakan, sulit menemukan orang baik saat ini. Kalau begitu, mengapa bukan kita sendiri saja yang menjadi orang baik, tanpa menunggu orang lain.

Begitu pula dengan berbagi kebahagiaan dan energi positifnya. Sumber kebahagiaan ternyata bisa mengalir kepada orang lain.

Bahagia itu bukan hanya ada di penghujung cerita. Tapi. bisa menemukannya di hal yang paling sederhana, termasuk hanya lewat senyuman.


Untuk menikmati artikel menarik lainnya yang tengah populer bisa kunjungi situs: Riliv