Media AKUTAHU Terima Kunjungan Mahasiswa UMITRA Lampung.

Jakarta- Media AKUTAHU menerima kunjungan 40 Mahasiswa Fakultas Komputer, Universitas Mitra Indonesia (UMITRA) Lampung, pada Senin (04/03/2019). Para mahasiswa di terima langsung oleh External Relations and Corporate Secretary Media AKUTAHU, Adiputra Zulham Panjaitan. Dalam kegiatan tersebut, Media AKUTAHU juga menggandeng ISACA Indonesia untuk turut serta memberikan materi. Acara berlangsung di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta.

Dalam kesempatan kali ini, Adiputra Zulham memberikan gambaran mengenai cikal bakal dan pengembangan bisnis Media AKUTAHU di masa mendatang. Selain itu, Zulham juga mendorong mahasiswa untuk mengedepankan pemikiran positif dengan membaca berita positif di platform Media AKUTAHU guna menciptakan masyarakat berbasis pengetahuan atau knowledge-based society. Ia juga mengajak mahasiswa UMITRA Lampung untuk bergabung ke dalam komunitas pembaca positif yang sedang dikembangkan oleh Media AKUTAHU.

Di sisi lain, ISACA Indonesia melalui Prof. Hoga Saragih memberikan gambaran mengenai pentingnya sertifikasi berstandar internasional bagi mahasiswa. Ia menyebut kedepannya lulusan Fakultas Komputer akan semakin dibutuhkan terutama setelah Revolusi Industri 4.0. Oleh karena itu, Ia mendorong mahasiswa untuk memiliki sertifikasi untuk menghadapi perubahan tersebut. Prof. Hoga juga mengajak mahasiswa UMITRA untuk bergabung dalam ISACA Student Group (ISG) dan berharap dapat segera dikembangkan di Provinsi Lampung.