Lamudi Resmikan Kantor Baru

Jakarta - Ketatnya persaingan industri properti, membuat setiap aktor yang terlibat di dalamnya selalu berusaha meningkatkan kualitasnya. Salah satu upaya meningkatkan kualitas performa perusahaan adalah dengan mengerti cara kerja karyawannya. Untuk itu, portal properti, Lamudi memindahkan kantornya ke Go-Work Sudirman, Jakarta, Co-working space pada Kamis (16/05) sebagai bentuk adaptasi terhadap cara kerja karyawannya yang berasal dari golongan millenials.

"Peresmian kantor merupakan bukti nyata akan pertumbuhan yang dialami perusahaaan pada tahun 2018" kata Mart Polman, Managing Director Lamudi.

Menurut Polman, Keuntungan Lamudi pada tahun 2018 mencapai 300 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Selain itu Lamudi telah melayani lebih dari 100 pengembang.

"Hal ini (prestasi Lamudi red.) adalah pencapaian yang baik, dan demi memberikan kontribusi yang lebih baik lagi, kami perlu dukungan banyak talenta muda Indonesia sebagai pembawa perubahan dalam dunia industri" tambah Polman.

Selain meresmikan kantor baru, Lamudi juga akan menambah 120 orang karyawan di perusahaannya. 120 orang ini akan ditempatkan di berbagai divisi. Mereka semua akan dibekali dengan pengetahuan dan pelatihan terkait industri properti.

Polman berharap suasana kantor yang baru akan meningkatkan semangat dan kinerja karyawan. meningkatnya semangat dan kinerja karyawan diharapkan berbanding lurus dengan pelayanan yang diberikan Lamudi kepada masyarakat Indonesia