I Don't Care, Kado Manis Kembalinya Justin Bieber

Los Angeles - Justin Bieber kembali dari "tidur panjangnya." Setelah pada bulan Maret mengatakan ingin hiatus dari industri musik, Bieber malah merilis single baru. Kali ini ia berkolaborasi dengan musisi Inggris, Ed Sheeran. Lagu mereka berjudul "I Don't Care" atau dalam bahasa Indonesia berarti "Aku Tidak Peduli."

Lagu ini sangat kental dengan nuansa musik elektroniknya. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa terasing di tengah sebuah pesta. Ia merasa tidak nyaman dan tidak bisa membaur di tengah pesta. Akan tetapi rasa takutnya hilang ketika ia berdansa bersama pasangannya.

Sebuah video berisi lirik lagu ini diunggah di Youtube di akun resmi Ed Sheeran pada Kamis (09/05). Baru juga dirilis, video tersebut mendapatkan smabutan manis dari penggemar. Buktinya, telah ditonton 31 Juta penonton.

Ini bukan pertama kalinya Justin Bieber berkolaborasi dengan Ed Sheeran. Ed Sheeran pernah membantu menulis lagu Hit Bieber, Love Yourself. Love Yourself dirilis pada November 2015 dan berhasil merajai tangga lagu Billboard.

Love Yourself bukanlah satu-satunya hasil kerjasama mereka. Jika ditilik lebih dalam, Ed Sheeran pernah membantu grup DJ Major Lazer dalam singlenya yang berjudul Cold Water.

Di lagu ini, Bieber turut menyumbang suaranya. Lagu ini sempat menduduki posisi kedua dalam Billboard Hot 100. Jadi secara teknis, Sheeran telah menulis dua lagu untuk Bieber.