Gundala, Gen Halilintar Paling Menggelegar

Jakarta – Generasi 80-an tentu tidak asing dengan pahlawan super atau superhero lokal seperti Si Buta dari Gua Hantu, Sembrani, Godam, dan Gundala adalah bintang bagi penggemar komik di Indonesia pada masanya. Nama terakhir, Gundala sang Putra Petir memiliki kekuatan lari secepat kilat dan sambaran petir maut.

Ada kabar baik bagi penggemar Gundala. Sutradara Joko Anwar akan membawa kisah Gundala ke layar lebar.  Film ini akan dirilis pada pertengahan 2019. Untuk melihat sekilas bagaimana kekuatan Gundala, Screenplay Films merilis Trailer dari film Gundala di Youtube pada Jumat (12/04).

Dalam trailer film ini, Gundala yang diperankan oleh Abimana Aryasatya, terlihat terlibat dalam berbagai adegan perkelahian. Unsur aksi yang digambarkan dalam trailer film ini sangat kental. Seni pengambilan gambar dan sinematografi Joko Anwar memang tidak usah diragukan lagi. Kualitas gambar yang ada di film ini seperti serial Marvel dan DC yang dapat dinikmati di kanal TV berlangganan, Netflix.

Pemeran Gundala, Abimana Aryasatya bukanlah aktor amatir. Ia dua kali menyabet Pemeren Utama Terbaik Indonesian Box Movie Awards tahun 2017 &2018 untuk Film Warkop DKI Reborn Part 1 dan Part 2. Ia juga Menyabet Aktor Terlaris Indonesian Box Movie Awards 2015 lewat film Bulan Terbelah di Langit Amerika. Selain Abimana, film ini juga dimeriahkan dengan penampilan sederet aktor gemilang tanah air seperti Tara Basro, Bront Palarae, dan Rio Dewanto.