Demi Menyatukan Anak Muda, Young On Kembali Gelar Konferensi Nasional Tahunan

Young on Top (YOT) adalah komunitas anak muda yang bertujuan untuk menciptakan generasi pemuda Indonesia yang lebih kuat. Komunitas ini didirikan oleh pengusaha muda Billy Boen yang telah menjadi General Manager termuda pada PT Oakley Indonesia yaitu pada usia 26 tahun dan mendirikan perusahaan pertamanya pada usia 27 tahun. Boen telah menulis buku yang mana judul bukunya akan dijadikan nama organisasi kepemudaan yang dia dirikan

Kali ini, Young on Top akan mengadakan konferensi tahunannya sejak tahun 2011 bernama Young On Top National Conference 2019. Konferensi ini, akan kembali hadir tepat pada hari ulang tahun Young On Top yang ke-10 mengusung tema #MenyatukanINDONESIA. Acara ini akan diselenggarakan pada Hari Sabtu, 6 April 2019 di Kartika Expo, Balai Kartini dan mengundang berbagai pembicara inspiratif, diantaranya Billy Boen, Wishnutama (CEO NET Mediatama), Najwa Shihab (Journalist & Founder Narasi.tv), Bani Mulia (Managing Director PT Samudera Indonesia Tbk.), Agung Hapsah (Content Creator), William & Winston Utomo (COO & CEO IDN Media), Budi Sadikin (CEO Inalum) dan Nareend (Profesional Photographer).

“Di tahun politik ini, saya berharap seluruh anak muda di Indonesia bersatu dan tidak terpecah belah. Selama 10 tahun, Young On Top sudah membuktikan bahwa perbedaan itu indah dengan menyelenggarakan berbagai event dan program yang menyatukan Indonesia. Organisasi-Komunitas Young On Top menghormati dan berbagi tanpa melihat perbedaan suku, ras, agama, status sosial, jenjang pendidikan, kesuksesan karir, dan lainnya.” Pesan Billy Boen.

Acara yang dipersembahkan oleh Bank BRI dan didukung juga oleh Tehbotol Sosro, Allianz Indonesia, Optik Seis dan Gowet Grand Wisata ini akan menjadi wadah pertemuan lebih dari 3.000 generasi muda, mulai dari pelajar, entrepreneur, hingga profesional.

Untuk jadi bagian acara ini segera daftar di youngontop.com/yotnc2019
Info: 0838-9564-0464