All Hail King Julien Tetap Jadi Pilihan Utama

Jakarta - Dreamworks tetap menyajikan tayangan berkualitas. Buktinya, beberapa film animasi terkenal, dari Kung Fu Panda hingga Madagascar, dibuat serialnya untuk menghibur penggemar, khususnya anak-anak.

Salah satunya, karakter terkenal dari film animasi Madagascar. Raja Julian memiliki acara sendiri dengan judul All Hail King Julien yang bercerita mengenai sejarah hidupnya menjadi penguasa di kerjaan lemur. Kisahnya bermula dari Raja Julian menunjukkan tingkah konyolnya yang menggelitik. Beberapa kejadian pun membuat penonton tertawa.

Ceritanya mengenai Raja Julien XII (paman Raja Julien) yang sangat pengecut diramalkan mati karena dimakan oleh makhluk karnovora bernama Fossa. Ia memberikan takhtanya mendukung keponakannya, yang menjadi Raja Julien XIII yang dikenal dengan tingkahnya yang konyol.

Raja baru Julien mendapat berbagai masalah saat berkuasa. Tapi, ia berhasil memaluinya karena memiliki penasihat setia bernama Maurice, kepalanya keamanannya, Clover, dan penggemarnya yaitu Mort.

Sementara itu, pamannya yang licik kembali dan mencoba untuk menyingkirkan keponakannya untuk merebut tahta. Serial Raja Julien ini  bisa juga disaksikan bersama keluarga.

Ruben Lawrence, Head of Marketing & Ad Sales, NBCUniversal International Networks menjelaskan, Kamis (10/5/2019), "All Hail King Julian bisa mempererat hubungan kekluarga. Tontonan ini tak hanya disaksikan oleh anak-anak, tapi juga seluruh anggota keluarga, membuat suasana hangat terbangun."