Unik, Psy Rilis Album Tanpa Judul

Jakarta - Rapper kenamaan Korea Selatan, Psy akan kembali dengan album baru pada awal Juni tahun ini. Hal ini diketahui setelah agen yang menaungi Psy, P-Nation mengumumkannya pada Selasa (21/05) seperti dilansir dari Soompi.

Meskipun albumnya akan keluar sebentar lagi, rapper bernama asli Park Jae Sang ini masih belum memikirkan nama untuk album ke-9 nya. Oleh karena itu ia membuka tangan untuk rekomendasi bagi nama album barunya.

Sebelumnya Psy tergabung dengan manajemen YG Entertainment, namun pada Januari 2019 Psy hengkang dari salah satu agensi terbesar di Korea Selatan itu. Ia pun membuat agensi baru yaitu P-Nation. Album ini merupakan debut pertama Psy di label barunya, P-Nation.

Psy sebelumnya adalah musisi sensasional yang memecahkan rekor tayangan Youtuber terbanyak di dunia. Lagunya, Gangnam Style. Gangnam Style menyalip tayangan dari video klip Baby milik Justin Bieber pada November 2012. Gangnam Style adalah video Youtube pertama yang ditonton sebanyak 1 Miliar kali di Youtube. Sekarang lagu ini telah ditonton sebanyak 3,3 Miliar kali di Youtube.

Selain merajai Youtube pada masanya, Gangnam Style juga meledak di pasaran. Lagu ini hampir memuncaki tanggal lagu Billboard Hot 100. Sayangnya, Lagu ini tertahan di peringkat kedua tangga lagu ini. Sekalipun begitu, lagu ini rata-rata berhasil masuk 10 besar di berbagai tangga lagu dunia. Di Inggris, lagu ini bahkan sempat menduduki peringkat pertama di tangga lagu paling bergengsi di Inggris, UK Singles.