Crazy Rich Asians Ternyata Benar-benar Ada di Indonesia

Film Crazy Rich Asians menceritakan tentang Rachel Chu (Constance Wu) yang untuk pertama kalinya diajak kekasihnya, Nick Young (Henry Golding) pulang ke kampung halamannya di Singapura. Nick mengajak Rachel untuk menemaninya menghadiri pernikahan sahabatnya.

Setiba di Singapura, Rachel sangat terkejut. Ia tak menyangka pria yang selama ini menjadi kekasihnya sangat kaya. Nick menenangkan Rachel, mengungkapkan hidupnya sangat nyaman.

Rachel pun harus bergelut untuk bisa beradaptasi dengan lingkungan Nick. Seperti bumi dan langit, begitu pikir Rachel. Terkadang pola pikir kaum Crazy Rich Asians sungguh tak masuk akal. Salah satunya, memborong barang dengan saat pusat perbelanjaan memberikan potongan harga.

Istilah Crazy Rich Asians pun muncul untuk menyebutkan kekayaan Nick dan beberapa orang di sekitarnya. Sementara, menurut Rachel, dirinya hanya rakyat jelata.

Rupanya sebutan Crazy Rich Asians juga diarahkan untuk orang-orang kaya di Indonesia. Salah satunya, tagar #CrazyRichSurabayan tengah viral.

Tagar Crazy Rich itu muncul setelah beredar kabar pernikahan super mewah akan digelar awal Desember 2018. Pasangan konglomerat asal Surabaya Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa menggelar resepsi di Hotel Mulia, Bali.

Kabar dari berbagai sumber, pasangan yang dijuluki Crazy Rich Surabayan’ ini menghabiskan anggaran mencapai ratusan miliar bahkan Rp 1 triliun untuk menikah. Semua persiapan menjelang menikah dibuat sangat mewah, termasuk undangannya yang unik. Undangan berbentuk 3D (3 dimensi) dengan kotak musik dan bertuliskan tinta emas.

Mereka juga melakukan foto pre-wedding di lima benua. Bahkan, pasangan ini akan membagikan koin emas sebesar 5 hingga 10 kilogram sebagai kenang-kenangan untuk tamu undangan.

Sumber: IMDB, Instagram

Kamu suka dengan konten akutahu.com? Berikan dua jempol sebagai tanda kamu menyukai konten ini.

Beritahu cuan reaksi kamu setelah membaca konten ini.

like
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0