PRESS RELEASE PRE-LAUNCH ORCHESTRA: ISN Gelar Konser Kebangsaan, Berkolaborasi dengan Armand Maulana

Pada 11 November 2022 bertempat di Novotel Hotel Semarang, Indonesian Symphony Nusantara (ISN) Orchestra menggelar acara makan malam sekaligus ramah tamah dengan founder ISN Orchestra, Isnaeni Achdiat. Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh dari beberapa institusi seperti Bank Indonesia, Ikatan Akuntan Publik Indonesia (IAPI), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Tengah serta oleh tokoh lainnya seperti pengusah dan pers.  Acara ini merupakan rangkaian pre-event acara Orkestra, dimana pada 20 November 2022 mendatang,ISN Orchestra akan menggelar Konser Kebangsaan di Kota Semarang, Jawa Tengah. Konser Kebangsaan ini merupakan pergelaran musik ke-4 yang ditampilkan oleh ISN Orchestra.

 

Sebagaimana diketahui, ISN Orchestra merupakan grup musik yang dibentuk pada Mei 2021, dengan visi membangun semangat positif untuk kemajuan bangsa dan cinta Indonesia melalui musik orchestra. ISN ini didirikan oleh Isnaeni Achdiat, musisi sekaligus pegiat sosial, yang hingga saat ini telah menciptakan lebih dari 20 lagu yang memiliki nilai sosial, cinta, kebangsaan dan kemanusiaan, serta mendapat apresiasi positif di masyarakat.

 

ISN Orchestra menggelar konser pahlawan pada tahun 2021 lalu, disiarkan TVRI dan beberapa TV swasta lainnya, berkolaborasi dengan penyanyi nasional Armand Maulana dan Andien. Tahun ini, ISN Orchestra juga mendapat undangan khusus sebagai pengisi acara dalam HUT ASEAN di Jakarta, serta HUT RI di Kedubes Indonesia di Hanoi, Vietnam pada Agustus 2022.

 

Kini, dalam momen Hari Pahlawan tahun 2022, ISN Orkestra kembali ingin mempersembahkan Konser Kebangsaan, bertempat di Radjawali Semarang Cultural Center (RSCC) pada 20 November 2022 mendatang. Dalam konser ini, ISN Orchestra juga akan berkolaborasi dengan Armand Maulana, sebagai tribute untuk para pahlawan nasional, pahlawan pandemi, pahlawan pendidikan, dan pahlawan bangsa lainnya, serta memiliki misi khusus membawa spirit kebersamaan untuk kemajuan bangsa. Konser ini juga turut mengundang berbagai lapisan masyarakat, termasuk pelajar/mahasiswa terpilih selaku generasi penerus bangsa, agar misi semangat ISN Orchestra dapat terus terbawa untuk kemajuan Indonesia di masa mendatang.