Dinyanyikan musisi nasional Armand Maulana, Lagu "Kau Indonesiaku" ciptaan Isnaeni Achdiat jadi persembahan spesial semangat kebangsaan di HUT ke-78 RI

Dalam momen HUT ke-78 RI, Isnaeni Achdiat, founder ISN Orchestra dan Media AKUTAHU, resmi merilis video musik official untuk lagu bertema kebangsaan, "Kau Indonesiaku", di kanal YouTube Isnaeni Achdiat ISN (bit.ly/Kau-IndonesiaKu-New). Lagu tersebut merupakan lagu ketiga bertema kebangsaan yang diciptakan oleh Bapak Isnaeni Achdiat, dan menjadi persembahan spesial dalam menyambut dirgahayu kemerdekaan Indonesia. Lagu ini diharapkan dapat memantik kembali semangat berbakti untuk negeri dimanapun berada, sebagaimana makna yang terkandung dalam liriknya:

Walau darahku terhenti,
Ragaku jatuh ke bumi,
Kau Indonesiaku

Video musik ini juga dibuka dengan kutipan dari presiden Indonesia saat ini, Bapak Joko Widodo, yaitu:

Perjuangan belum berakhir. Kita semua masih mengemban tugas sejarah untuk menjadikan Indonesia sebagai negara maju yang terbebas dari kemiskinan dan menjadi bangsa pemenang.

Kutipan diatas semakin memperkuat pesan dalam lagu ini bahwa kita masih harus mempertahankan dan mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya, untuk mewujudkan masyarakat yang berdaulat, adil, makmur dan sejahtera yang merupakan cita-cita bangsa Indonesia. Hal ini tentu bukan hal yang mudah mengingat berbagai tantangan baik dari dalam maupun luar negeri, serta ancaman baik fisik dan nonfisik, aspek sosial maupun ekonomi, akan terus dihadapi Indonesia hingga di masa mendatang. Oleh karena itulah, lagu ini menjadi berusaha menyemangati kita semua agar tetap memiliki tekad yang bulat membangun Indonesia, sebagai wujud nyata semangat bela negara. 

Selain peluncuran lagu ini, ISN Orchestra dan Media AKUTAHU juga memberikan persembahan karya seni lainnya berupa piano dengan tuts merah putih ("Piano Merah Putih"), sebagai persembahan untuk negeri ini agar dapat menambah suasana kebangsaan yang lebih meriah dalam rangkaian perayaan Dirgahayu Republik Indonesia.