Rilis Komunitas dari Bawah, Young on Top Semakin Sukses

Jakarta - Young on Top merupakan berharap membuat banyak orang ikut merasakan kesuksesan pendirinya. Di acara media gathering Young on Top yang digelar di Jakarta, Jumat (29/3/2019), Billy Boen, sang pendiri berbagi mengenai kegiatan yang membuatnya sukses.

Ia bercerita, Young on Top (YoT) bermula dari buku yang ia tulis, Young on Top. Kini judul buku ini telah bertransformasi menjadi sebuah merek, perusahaan, dan komunitas yang besar di Indonesia. Billy mengaku tidak mau masyarakat hanya membaca buku yang ia tulis sepuluh tahun lalu. Menurutnya, pemikiran manusia berevolusi selama sepuluh tahun karena melewati berbagai macam hal. Ia ingin pembacanya membaca tulisan dia setelah sepuluh tahun mengembangkan YoT.

Dalam kesempatan ini, Billy juga mengumumkan penyelenggaraan Young on Top National Conference 2019 yang bertempat di Kartika Expo Balai Kartini Jakarta pada Sabtu (06/04). Acara ini akan mengundang berbagai pembicara inspiratif seperti Najwa Shihab (wartawan/ pembawa acara Mata Najwa), Wishnutama (CEO Net Mediatama), William & Winston Utomo (Founders dari IDN Media), Agung Hapsah (Youtuber/Content Creator), Wulan Tilaar (Vice Chairwoman Martha Tilaar Group), Chelsea Islan (Selebritis/Fouder Youth of Indonesia), Bani Mulia (Managing Director PT Samudera Indonesia Tbk), Nareend (Fotografer Profesional), dan tentunya Billy Boen sendiri.

Beberapa dari pembicara diatas, pernah menjadi pengisi acara di konferensi YoT sebelumnya. Akan tetapi, Billy berjanji pembicara-pembicara tersebut akan membawakan materi yang baru dan berbeda dengan materi diskusi mereka di konferensi sebelumnya.