Pre Event Competition The 8th Sciencesational: Piala Prof. Erman Rajaguguk 2021

RANGKAIAN KOMPETISI THE 8TH SCIENCESATIONAL

PRE-EVENT
1. INFOGRAFIS
Kompetisi ini diadakan bagi siswa SMA dan setingkat yang memiliki ketertarikan pada dunia desain grafis dan memiliki kesadaran akan tema dan isu yang dibawa oleh The 8th Sciencesational 2021.
2. ESAI KRITIS
Kompetisi ini dapat diikuti oleh mahasiswa fakultas hukum tingkat S1 yang tertarik terhadap isu yang dibawa dan ingin mengasah kemampuan penulisan hukumnya. Melalui kompetisi ini, tema dan isu yang dibawakan oleh The 8th Sciencesational 2021 diharapkan dapat tersebarluaskan dan diketahui oleh orang banyak.

MAIN EVENT

1. LEGISLATIVE DRAFTING
kompetisi yang bertujuan untuk menciptakan gagasan baru mengenai regulasi yang ada di Indonesia. Target peserta untuk kompetisi ini adalah mahasiswa fakultas hukum tingkat S1 seluruh Indonesia. Topik rancangan undang-undang yang diangkat pada The 8th Sciencesational 2021 adalah Revisi UU Minerba tentang Penanganan Lingkungan Area Tambang dan Sekitarnya.

2. KOMPETISI KARYA TULIS ILMIAH (KTI)
merupakan perlombaan penyusunan karya tulis yang berisikan permasalahan, ide dan gagasan hukum yang dikorelasikan dengan tema yang diusung pada The 8th Sciencesational 2021. Target peserta untuk kompetisi ini adalah mahasiswa fakultas hukum tingkat S1 seluruh Indonesia.

Pantau dan ikuti terus lini masa untuk informasi terbaru: Line@: @861ccwik Instagram: @sciencesational.fhui @ssationalfhui Tiktok: @ssationalfhui Youtube: Sciencesational Universitas Indonesia