Yovie Widhianto Putuskan Pensiun dari Dunia Musik

Setelah hampir 18 tahun mewarnai belantika music Indonesia, Kiboris sekaligus pendiri Yovie & Nuno, Yovie Widianto pamit dari grup band yang telah membesarkannya. Yovie akan mundur terhitung dari tanggal 8 Februari 2019, pada panggung musik Love Festival Vol.3 Love is Life, 9 Concerts in 1 Night.

Dalam konser ini Yovie & Nuno akan tampil bersama 8 band ternama Indonesia diantaranya, Project Pop, Padi, Gigi, dan Nidji. Alasan kesehatan adalah penyebab Yovie mengundurkan diri dari grup band yang didirikannya pada tahun 2001 silam.

Yovie yang tanggal 21 Januari nanti berulangtahun ke-51, beralasan jadwal manggung Yovie & Nuno sudah tidak bisa diikuti oleh kesehatan badannya. Yovie sendiri tidak ingin kesehatannya menghalangi perkembangan band sehingga ia memutuskan untuk keluar.

Yovie bukanlah orang baru dalam belantika music Indonesia. Meskipun Yovie & Nuno berdiri tahun 2001, Yovie sebelumnya merupakan anggota dari grup band legendaris Indonesia, Kahitna.

Band ini berdiri sejak tahun 1986, 33 tahun yang lalu. Dalam band ini, Yovie berkontribusi pada 8 album Kahitna. Terakhir, Kahitna mengeluarkan album pada tahun 2016 yang diberi judul Rahasia Cinta.