Your Turn to Kill, Permainan Mengerikan yang Mengancam Nyawa

Jakarta - Your Turn to Kill, serial terbaru ini tayang di GEM TV. Ceritanya mengenai Nana Tezuka dan Shota Tezuka, pasangan yang baru saja menikah dan saling jatuh cinta. Mereka menempati kediaman barunya di sebuah apartemen, merasa kehidupan baru yang bahagia dan damai segera dimulai.

Namun, satu persatu penghuni gedung apartemen sekarat. Ternyata sebuah ‘permainan’ adalah penyebab dari serangkaian kematian misterius ini.  Seperti sebuah arisan, tiga belas penghuni apartemen tersebut menulis nama orang yang ingin mereka bunuh di selembar kertas. Lalu secara acak mereka mengambil kertas, membuat ‘swap murder game’ dimulai.

Pada awalnya, mereka semua menganggap remeh hal ini dan mencatat nama-nama tersebut dengan berpikir “Oh ini hanya permainan saja". Namun nama-nama yang dituliskan itu berakhir dengan kematian.

Serial ini dimainkan oleh Tomoyo Harada yang berperan sebagai Nana Tezuka. Selain itum ada Kei Tanaka sebagai Shota Tezuka. Tomoyo Harada merupakan salah satu aktris dan penyanyi asal Jepang yang telah popular sejak tahun 80-an. Ia telah banyak membintangi film dan serial TV. Pada 1985 ia memenangkan penghargaan ‘Aktris Terbaik’ di Yokohama Film Festival untuk film Early Spring Story.

Sementara itu, Kei Tanaka adalah actor Jepang yang dikenal melalui film dan serial televisi, seperti Hana Yori Dango Returns, Miss Sherlock dan Ossan’s Love. Ia sempat menyabet penghargaan ‘Aktor Terbaik’ di Tokyo Drama Awards.