We The Fest 2019 Akan Diselenggarakan Juli

Festival We The Fest akan datang kembali. Festival music, busana, dan kuliner tahunan ini akan diselenggarakan kembali pada 19-21 Juli 2019 oleh Ismaya Live. Ismaya adalah Event Organizer dari acara ini sekaligus pencetus acara ini.

Pengumuman musisi yang tampil akan dibagi per fase. Seperti dilansir dari Kompas.com, Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita dalam keterangan tertulisnya mengatakan kalau daftar musisi yang menjadi line-up pada fase satu akan diberitahukan segera. Sama seperti tahun lalu, musisi yang akan diundang adalah musisi nasional dan internasional yang banyak digemari kawula muda Indonesia dan dunia seperti Ellie Goulding, Macklemore & Ryan Lewis, The Temper Trap, dan Dua Lipa.

Pre-registrasi untuk acara ini telah dibuka. Bagi yang ingin menyaksikan keseruan dari konser tahunan ini bisa mengunjungi www.wethefest.com.  Setelah mendaftar di situs tersebut dengan menyerahkan nama dan e-mail, tim We The Fest akan mengirimkan notifikasi jika tiket telah tersedia via e-mail.