TULUS Kolaborasi bareng Glenn Gredely dan Yovie Widianto

Jakarta -  Awal tahun 2019, TULUS kembali membuat kejutan dengan menghadirkan sebuah lagukolaborasi dengan musikus senior Indonesia, dari generasi yang berbeda-beda, yaitu Glenn Fredly dan Yovie Widianto. Lagu ‘ADU RAYU’ kembali memperlihatkan kebolehan TULUS dalam mencipta lirik puitis dengan sudut pandang cerdas.
 
“Merupakan sebuah kesempatan istimewa bagi saya bisa berkolaborasi dengan musikus
senior Indonesia yang saya kagumi, dan karyanya sudah saya dengar sejak masih di
bangku sekolah. Bagi saya pribadi, Mas Yovie dan Kak Glenn Fredly merupakan panutan, mereka sangat konsisten, profesional dan tak ragu untuk bereksplorasi," ujar TULUS.
 
Proses kreatif lagu ini unik. Tulus mengisi cerita dan lirik di melodi yang sudah terlebih
dahulu digubah oleh Yovie. Lirik dirangkai untuk 2 figur yang sedang beradu rayu
memperebutkan 1 hati. Lirik bermelodi dibawakan dengan begitu indah lewat olah vokal Tulus dan Glenn Fredly.
 
Eksplorasinya tidak hanya berhenti di proses pembuatan musik, tapi juga berlanjut hingga ke video. Lengkap dengan adu peran, dan dialog aktor aktris yang dikemas menjadi visual Adu Rayu. TULUS berperan sebagai pemimpin kreatif visual dengan menghadirkan video musik yang memiliki konsep seperti film.
 
Bagi TULUS: “Kolaborasi itu adalah berkarya sambil belajar ekstra. Belajar bagaimana
ragam proses kreatif”.
 
Kiranya ‘ADU RAYU’ ini dapat menghadirkan sebuah karya segar bagi masyarakat Indonesia dari segi musik, dan video. Dengan rendah hati kami mengajak masyarakat Indonesia menikmati ‘ADU RAYU’, persembahan terbaru dari kami.