Try Out Akbar SBMPTN dan Talk Show ANS Share Demi Bantu Siswa di Makasar

Makasar - Rumah Belajar ANS Corporation adakan National Try Out untuk pertama kali yang dirangkaikan dengan Talk Show 'ANS Share'. Event ini akan berlangsung di dua tempat pada waktu yang berbeda, yang Pertama di Gedung Pendopo Kabupaten Maros pada Hari Sabtu Tanggal 13 April dan yang kedua di Auditorium Al-Jibra UMI Kota Makassar, Ahad, 14 April 2019.

 
CHAPTER MAKASSAR
 
CHAPTER MAROS

 

Ahmad Nur Syamsir menyatakan bahwa Tahun 2019 adalah tahun resolusi ANS CORPORATION. “Salah satu dari 5 project kita di tahun ini  yakni National TO SBMPTN 2019. Dengan konsep yg berbeda, dikemas dgn konsep kekinian dan tepat sasaran bagi kalangan calon mahasiswa. Pastikan satu kursi kalian di project ini.” Jelas CEO ANS Corporation tersebut. 
 
‌National Try Out ini ditujukan untuk siswa siswi yang telah lulus SMA dan SMK sederajat, yang akan menjadi calon mahasiswa. Terkhusus bagi calon mahasiswa yang akan berjuang untuk mendapatkan bangku di perguruan tinggi melalui jalur UTBK/SBMPTN, National Try Out ini merupakan langkah awal untuk persiapan berjuang pada SBMPTN yang akan datang. 

 

‌Sistem berbasis online dan soal-soal try out yang fresh tentunya menjadi fasilitas utama dalam National Try Out ini. Namun, tidak hanya itu sebagai bentuk penghargaan ANS Corporation juga akan memberikan reward yang luar biasa bagi para siswa dengan peringkat teratas. 
‌Event yang akan menambah kemeriahan National Try Out ini adalah Talk Show 'ANShare, dengan narasumber yang edukatif dan tentunya mengusai dunia kampus sesuai dengan tema yang akan dibawakan yaitu, 'Face Your Passion in Campus'. 
‌Berbeda dari National Try Out, tidak hanya untuk siswa ANShare juga terbuka untuk umum. Perpaduan dua event ini akan menjadi persiapan awal yang mantap untuk memasuki dunia kampus. National Try Out Sebagai alternative belajar sebelum berjuang memasuki kampus dan ANShare sebagai bekal awal pengetahuan dasar untuk terjun dalam dunia perkampusan