TrueMoney Indonesia Tunjuk Direktur Baru

Jakarta – PT Witami Tunai Mandiri atau biasa dikenal dengan TrueMoney, perusahaan teknologi finansial yang berfokus pada peragenan finansial dan pengiriman uang dalam skala domestik maupun internasional mengumumkan perubahan direksi perusahaan seperti tertulis pada rilis pers yang diterima oleh Media Akutahu pada Senin (09/09).

Kali ini terjadi penggantian pada posisi Direktur. Direktur TrueMoney sebelumnya, Rio Da Cunha mengundurkan diri efektif sejak Minggu (08/09). Dengan undur dirinya Rio, TrueMoney menunjuk Donny Erfan sebagai pengganti Rio. Donny yang posisi terakhirnya adalah Head of Remittance dari TrueMoney Indonesia.

Dalam posisinya terdahulu, Donny dinilai sukses. Sebagai orang yang bertanggung jawab langsung dalam proses pengiriman uang, salah satu tulang punggung dari model bisnis TrueMoney, Donny berhasil menjalankan tugas dengan baik. Oleh karena itu, ia dipilih untuk menggantikan Rio di posisi terpenting di TrueMoney.

TrueMoney adalah layanan finansial dari PT. Witami Tunai Mandiri yang memudahkan penggunannya untuk mengisi saldo, melakukan pembayaran tagihan, membeli dari penjual yang telah menjadi partner resmi TrueMoney, dan transfer uang. TrueMoney hadir di Indonesia pada September 2015 setelah terlebih dahulu menancapkan eksistensinya di Myanmar dan Kamboja. Produk TrueMoney telah mendapat izin dari Bank Indonesia.