Trailer Film Joker tanpa Jared Leto

Jakarta - Pada tahun 2016, DC Extended Universe mengeluarkan film Suicide Squad, film yang mengumpulkan para antagonis DC untuk melawan penyihir dari zaman kuno, Enchantress. Dalam film tersebut, musuh abadi Batman, Joker yang diperankan oleh Jared Leto ikut ambil bagian sebagai biang onar yang membuat konflik dalam film makin runyam. Direncanakan, Leto akan dibuatkan satu film khusus tentang Joker. Akan tetapi, penggemar Leto harus siap-siap kecewa karena spin-off itu tidak akan terjadi.

Nelangsa penggemar Leto tidak harus dialami oleh penggemar karakter Joker. Badut sinting ini tetap akan dibuatkan film khusus dengan pemeran yang berbeda dan dunia yang terpisah dari DC Universe. Dengan berpisah dari DC Universe, apapun yang terjadi pada film ini, tidak akan berpengaruh bagi plot di film DC Universe lain seperti Justice League atau Aquaman.

Adalah Joaquin Phoenix, aktor yang akan menggantikan peran Leto pada proyek film terbaru DC yang berjudul Joker, sesuai dengan karakter yang ia perankan. Phoenix menyingkirkan nama beken dalam perfilman Hollywood seperti Leonardo Dicaprio untuk memerankan Joker. Phoenix sendiri bukanlah aktor kemarin sore. Ia adalah aktor dengan segudang nominasi dan penghargaan dari Golden Globe Awards hingga Cannes Film Festival.

Kilasan dari akting Phoenix sebagai Joker sudah dapat dinikmati karena trailer film Joker telah dirilis di akun Youtube Warner Bros. Trailer ini dirilis pada Kamis (04/04), bertepatan dengan ulang tahun mendiang Heath Ledger, pemeran Joker dalam Batman The Dark Knight. Trailer ini menjadi persembahan yang indah bagi penggemar Joker ala Ledger karena dalam film ini, latar belakang kegilaan Joker akan dieksplor tuntas. Bagi penyuka genre noir yang gelap dan dark humour film ini wajib dinantikan.