Taylor Swift Rilis Videoklip Baru dengan Segudang Bintang Tamu

New York - Berita baik bagi para penggemar Taylor Swift di seluruh tanah air. Penyanyi kelahiran Pennsylvania, Amerika Serikat ini akan merilis video klip untuk single terbarunya, "You Need  to Calm Down" pada Senin (17/06) pada pukul 8.15 pagi waktu setempat. Lagu ini akan pertama kali dirilis pada acara Good Morning America.

Lagu ini adalah single kedua dari album terbaru Taylor, "Lover" yang akan dirilis pada 23 Agustus mendatang. Single pertama album ini yang berjudul "Me!" yang juga menampilkan vokalis Panic! at The Disco, Brendon Urie telah dirilis akhir April ini.

Dalam video klip "You Need to Calm Down" Swift menggandeng banyak bintang untuk menjadi penampil atau kameo di video klip barunya. Seperti dilansir dari akun Instagram resmi Taylor Swift, diantara para bintang tersebut, ada presenter kondang Ellen DeGeneres, pemeran Deadpool Ryan Reynolds, penyanyi jebolan American Idol Adam Lambert dan banyak nama lainnya.

Seperti dilansir dari Kompas, Swift mengatakan kalau video klip ini akan mengandung banyak cerita. Dalam teaser video klip tersebut, terlihat ada blender yang dinyalakan tanpa penutup sehingga air nila di dalamnya tumpah. Klip berganti menjadi nama-nama bintang yang ada di video klip tersebut, setelah itu Swift terlihat seperti sedang bersantai diatas ban di tengah kolam renang. Video ditutup dengan menampilkan jadwal liris video klip lengkapnya.

Album Lover sendiri baru memiliki dua lagu. Seperti yang dilansir dari Time, Swift mengatakan album ini akan diisi oleh lagu cinta seluruhnya. Meskipun begitu, lagu yang ada dalam album ini tidak selamanya bertemakan kebahagiaan.

"Ide album ini adalah sesuatu yang romantis. Tidak harus lagu bahagia. Kita dapat menemukan romantisisme dalam kesepian atau kesedihan" Kata Swift dalam wawancaranya bersama media Time.

Lover adalah album ketujuh Swift sejak album pertamanya yang diberi judul sesuai dengan namanya, Taylor Swift. Album ini keluar tahun 2006 saat usianya masih 16 tahun. Kini Swift telah bertransformasi bintang pop masa kini yang digandrungi remaja masa kini.