Tak Mau Ketinggalan, Ketua DPRD Surabaya Armuji Ucapkan Selamat HPN 2019

Surabaya - Hari Pers Nasional 2019 (HPN 2019) disambut hangat oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia, mulai dari masyarakat hingga pejabat. Selain Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Ketua DPRD Surabaya, Armuji mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2019, Sabtu (9/2/2019).

Ketua DPRD Armuji mengatakan, peran pers di Indonesia sangat penting, untuk memberikan informasi kepada masyarakat. Ia juga menyebutkan, pers di Indonesia juga telah berkembang pesat, termasuk di era digital ini.

"Peran Pers memang sangat penting dalam menyebarkan berita kepada masyarakat. Dengan adanya pers, kita bisa menerima informasi apapun dengan mudah," kata Ketua DPRD Surabaya Armuji.

Ketua DPRD Surabaya Armuji mengakui akses informasi bisa didapat dengan mudah. Hal itu tak lepas dari peran insan pers. Wajar saja, Hari Pers Nasional 2019 patut dirayakan.

"Seiring berjalannya teknologi, kini informasi apapun juga bisa kita akses dengan mudah. Hal ini tidak lepas dari peran jurnalis dan media massa yang menyajikan informasi yang aktual. Saya mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2019," Ketua DPRD Surabaya Armuji menambahkan.