• A PHP Error was encountered

    Severity: Notice

    Message: Undefined variable: rss_hide

    Filename: partials/_social_media_links.php

    Line Number: 45

    Backtrace:

    File: /home/isnaenirikki/public_html/application/views/partials/_social_media_links.php
    Line: 45
    Function: _error_handler

    File: /home/isnaenirikki/public_html/application/views/partials/_header.php
    Line: 770
    Function: view

    File: /home/isnaenirikki/public_html/application/controllers/Home.php
    Line: 164
    Function: view

    File: /home/isnaenirikki/public_html/index.php
    Line: 315
    Function: require_once

Tak Hanya Lucu, Orang Kaya Baru Juga Penuh Pesan Moral

Jakarta – Sutradara kenamaan Joko Anwar kembali hadir dengan film terbarunya. Kali ini, ia bekerja sama dengan Ody C. Harahap dalam menyusun film tersebut. Namun berbeda dengan sebelumnya, film ini bertemakan drama komedi dengan judul Orang Kaya Baru.

Berkisah tentang sebuah keluarga yang terdiri dari Bapak (Lukman Sardi), Ibu (Cut Mini) serta tiga anaknya Duta (Derby Romero), Tika (Raline Shah) dan Dodi (Fatih Unru) dengan keadaan ekonomi yang pas-pasan. Suatu ketika, ayah mereka tiba-tiba meninggal dunia dan muncul seorang pengacara yang membawa sebuah video.

Dalam video tersebut ternyata berisi wasiat sang bapak yang mengaku jika sebenernya ia adalah anak orang kaya dan meninggalkan warisan uang bermiliar-miliar rupiah. Mereka pun terkejut bukan main akibat sandiwara bapaknya yang berpura-pura menjadi orang miskin selama ini.

Akhirnya, mau tidak mau mereka pun menikmati harta dari almarhum sang bapak dengan membeli rumah mobil, makan di restoran mewah, membagi-bagikan sumbanga, bahkan menghambur-hamburkan uang layaknya orang kaya baru.

Skenario ciamik hasil kolaborasi Joko Anwar dan Ody C. Harahap pun berhasil mengundang gelak tawa. Mulai dari lelucon-lelucon yang disajikan dari tingkah laku keluarga, hingga suksesnya para pemain memerankan karakter membuat film ini semakin menarik untuk ditonton. Tidak hanya lucu, film ini juga penuh dengan pesan moral mengenai arti kebahagiaan sesungguhnya dalam keluarga.

Kamu suka dengan konten akutahu.com? Berikan dua jempol sebagai tanda kamu menyukai konten ini.

Beritahu cuan reaksi kamu setelah membaca konten ini.

like
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0