Sambut SEACA 2019, UniPin Rilis Web Series Berjudul Mimpi

Jakarta – Sektor E-Sports merupakan cabang olahraga yang sedang berkembang pesat di Indonesia. Beberapa festival dan kompetisi E-Sports banyak digelar baik dalam kasta nasional maupun internasional. Salah satu perlombaan bergengsi dari cabang ini adalah Southeast Asia Cyber Arena (SEACA).

SEACA 2019 akan digelar di Balai Kartini Expo pada 8-10 November 2019. SEACA merupakan persembahan Unipin, penerbit voucher game terkemuka di Indonesia. Unipin menjual voucher-voucher game terkemuka di Indonesia seperti PUBG, Ragnarok, dan Mobile Legends.

Untuk memeriahkan SEACA 2019, Unipin merilis Webseries, semacam seri drama berbasis di situs internet berjudul Mimpi. Webseries ini disutradarai oleh sutradara asli Indonesia, Samuel Rustandi. Film-film Rustandi seperti Wei mendapatkan beberapa nominasi dan penghargaan di berbagai festival film. Mimpi dirilis perdana pada Kamis (29/08).

Dalam Webseries ini, dua penyiar esports ternama, Fauzianska “Ranger Emas” Ramadhan dan Fahmi “Kornet” Maulana. Diceritakan gadis remaja bernama Lia (Esther Natasya), yang nekat untuk merantau ke Jakarta berkat bantuan temannya, Malik (Fauzianska Ramadhan). Ia rela meninggalkan kampung halamannya untuk bertemu dengan Ray (Fahmi “Kornet” Maulana) demi mewujudkan impiannya untuk menjadi seorang atlet eSport profesional.

Menurut rilis pers yang diterima Media Akutahu, Mimpi dirilis oleh Unipin untuk memotivasi generasi muda untuk terus mengejar mimpi mereka. Diharapkan, webseries ini dapat memberikan semangat bagi anak muda yang sedang mengejar cita-cita menjadi pemain game profesional.