Perusahaan Inovatif Versi Forbes Buka Cabang di Indonesia

Jakarta - KONE  diakui sebagai salah satu perusahaan paling inovatif di dunia oleh Forbes.
Perusahaan ini mendefinisikan 'People Flow' sebagai pergerakan orang di dalam dan di antara bangunan. Pergerakan orang yang efisien mengartikan pergerakan yang lancar,
aman, nyaman, dan tanpa penundaan.

Dalam siaran pers yang diterima akutahu.com, baru-baru ini, Indonesia dianggap salah satu pasar properti residensial, komersial, serta kawasan terintegrasi (mixed-use) dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Apalagi dalam mendorong permintaan solusi People Flow atau pergerakan arus manusia yang bergerak di sekitar / di antara bangunan yang merupakan bagian dari Gerakan 100 Smart City Indonesia.

KONE, pemimpin global di industri elevator dan eskalator, hari ini mengumumkan peresmian kantor barunya di Jakarta, Indonesia. Indonesia merupakan salah satu pasar dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di kawasan Asia-Pasifik di mana pembangunan infrastruktur berjalan masif sehingga bertransformasi menjadi kota masa depan.

Dengan memanfaatkan momentum pertumbuhan ekonomi yang kuat di negara ini, pembukaan kantor baru KONE adalah bagian dari komitmen perusahaan untuk berinvestasi dalam pertumbuhan operasional di Indonesia serta menyiapkan layanan berkualitas bagi para pelanggan melalui solusi-solusi yang ditawarkan. Dengan bangunan berdesain mewah 37 lantai dan berkonsep multi fungsi (mixed-use), kantor KONE Indonesia yang berlokasi di MNC Land Tower Jakarta Pusat tersebut juga akan menjadi KONE Customer Care Center di Indonesia.

Urbanisasi di Indonesia dewasa ini telah meningkat pesat hingga 56 persen penduduk menetap di kota. Gerakan Menuju 100 Smart City yang didorong pemerintah berhasil membawa peningkatan permintaan akan gedung pintar (smart building). Menurut Frost & Sullivan, permintaan gedung pintar dan gedung ramah lingkungan (green building) akan mencapai sekitar 20 hingga 25 persen di Indonesia pada tahun 2025.

Pertumbuhan bisnis elevator dan eskalator di Indonesia akan dipengaruhi oleh pasar residensial dan komersial di Jakarta, termasuk juga dipengaruhi dengan meningkatnya pembangunan berkonsep mixed-use di kota-kota lain seperti Surabaya, Makassar dan Batam. Peresmian kantor KONE Indonesia akan dihadiri oleh Henrik Ehrnrooth sebagai Presiden & CEO KONE, Axel Berkling sebagai Vice President KONE Asia Pacific dan Yandy Januar sebagai Managing Director KONE Indonesia bersama dengan tamu kehormatan Jari Sinkari sebagai Duta Besar Finlandia untuk Indonesia.

Axel Berkling, Vice President KONE Asia Pacific mengatakan, “Saya ingin menyampaikan ucapan selamat kepada rekan-rekan kami di Indonesia atas pembukaan kantor baru mereka di Jakarta. Kami bangga dengan pertumbuhan bisnis yang luar biasa serta keberhasilan yang sama-sama kami capai baik dari KONE Indonesia maupun kantor wilayah Asia Pasifik. Semua ini akan menegaskan kembali komitmen kami untuk terus melakukan investasi berkelanjutan di kawasan ini agar bisa memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan

kami."