Paper Finance Solution, Solusi Financing UMKM dari Paper.id

Jakarta - Paper.id mengeluarkan produk barunya di acara Indonesia Fintech Summit & Expo 2019 di Jakarta Convention Center pada Senin (24/09). Produk ini merupakan produk terbaru mereka untuk layanan financing. Produk ini dinamakan Paper Finance Solution.

Menurut rilis pers yang diterima Media Akutahu, Paper Finance Solution berfungsi untuk menjembatani kebutuhan UMKM dengan lembaga keuangan lewat penyaluran dana yang aman dan transparan. Diharapkan dengan adanya layanan ini, UMKM bisa mendapat dana tambahan untuk arus keuangan atau perkembangan usaha tanpa bunga yang mencekik. Selain itu, lembaga keuangan juga dapat akses ke data transaksi UMKM secara menyeluruh agar penyaluran dana tepat sasaran.

Hingga saat ini, sudah ada 100.000 pengguna yang telah menggunakan Paper.id dengan 800.000 lebih faktur yang telah tercetak. Ke depannya jumlah pengguna diprediksi akan meningkat, mengingat kebutuhan para pelaku usaha akan platform bisnis digital yangs emakin tinggi.

Kedepannya, Paper.id berharap agar bisa terus mengembangkan diri dan memenuhi kebutuhan setiap unit usaha dari berbagai sisi.