• A PHP Error was encountered

    Severity: Notice

    Message: Undefined variable: rss_hide

    Filename: partials/_social_media_links.php

    Line Number: 45

    Backtrace:

    File: /home/isnaenirikki/public_html/application/views/partials/_social_media_links.php
    Line: 45
    Function: _error_handler

    File: /home/isnaenirikki/public_html/application/views/partials/_header.php
    Line: 770
    Function: view

    File: /home/isnaenirikki/public_html/application/controllers/Home.php
    Line: 168
    Function: view

    File: /home/isnaenirikki/public_html/index.php
    Line: 315
    Function: require_once

Open House Ajang Adu Skill Antar Sekolah di Banten

Open House adalah sebuah acara yang diadakan di sebuah institusi di mana pintunya terbuka untuk umum agar orang dapat melihat-lihat institusi tersebut dan mempelajarinya.

Open House biasanya sering diadakan di sekolah-sekolah dan universitas untuk menarik calon siswa dengan memperkenalkan fasilitas, sarana sekolah dan juga membuka saluran komunikasi informal antara staf sekolah dan dengan orang tua siswa dan mereka maupun calon siswa.

 

Faisal Anthony, Ketua OSIS SMA Prisma Kota Serang, sekaligus Ketuplak Open House mengatakan "Acara Open House ini bertujuan untuk memperkenalkan sekolah, mempererat tali silaturahmi antar SMP sederajat dan menumbuh kembangkan potensi-potensi yang dimiliki pelajar"

Open House Prisma merupakan acara tahunan yang diadakan SMA PRISMA Kota Serang. Kompetisi yang diadakan yaitu berupa perlombaan Futsal antar SMP sederajat se-Provinsi Banten, baru-baru ini, diikuti oleh 64 team dari 34 Sekolah terbaik di provinsi Banten.

Semua peserta bermain secara sportif dan masing-masing team memberikan penampilan terbaik mereka untuk merebutkan Piala bergilir prisma sanjaya. Di penutupan open house prisma akan diumumkan juga pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak yang akan di berikan Beasiswa.

Sumber Foto : Pribadi