Microsoft Indonesia Berharap Generasi Milenial Melek Teknologi

Acara IT Governance, Risk Management, Assurance, and Cybersecurity Summit di Bandung, 15 dan 16 November 2018 makin meriah dengan kehadiran Tony Seno Hartono. Pria yang menjabat sebagai National Technology Officer Microsoft Indonesia ini menjadi pembicara dengan tema teknologi.

Ia juga menyempatkan waktu berbincang-bincang dengan akutahu.com, Jumat (16/11/2018), membicarakan mengenai generasi milenial yang kini makin canggih. Ia berharap, anak muda di Indonesia melek teknologi.

"Salah satu pertemuan terbesar stakeholder di sini. Dunia digital membuat banyak perusahaan baru bertebaran, diharapkan bisa bertahan untuk waktu yang lama," sebut Tony Seno Hartono.

"Generasi milenial harus siap untuk teknologi yang perubahannya ini sangat cepat. Mereka juga harus bisa beradaptasi," kata pria yang mewakili Microsoft Indonesia.

Selain beradaptasi, generasi milenial juga diharapkan belajar untuk perubahan teknologi. Hal itu menjadi senjata utama bagi mereka di masa mendatang.

"Anak muda harus belajar dengan semua perubahan ini. Kedepannya, itu menjadi bekal untuk mereka," sebut Tony Seno Hartono.

Reporter: Arrayyan Firdaus

Kamu suka dengan konten akutahu.com? Berikan dua jempol sebagai tanda kamu menyukai konten ini.

Beritahu cuan reaksi kamu setelah membaca konten ini.

like
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0