Membumikan Perbedaan, Ini Usaha Kevin Hendrawan

Jakarta - Ekspedisi 'Semangat Generasi Millenials' atau #EkspedisiSegaris meluncurkan seri web yang  merekam sekelompok milenial mengarungi Indonesia pada Selasa (10/09) di Grand Indonesia Jakarta.

Ekspedisi ini, dipelopori oleh content creator muda, Kevin Hendrawan yang bertujuan untuk mengekspresikan aspirasi generasi milenial untuk merawat kebhinekaan dalam semangat #bedaituindah dengan melihat keindahan alam dan budaya Indonesia. Ekspedisi Kevin didukung oleh FiberCreme, produk kremer sehat yang tinggi serat.

"Saya ingin menunjukan kalau Indonesia penuh dengan perbedaan dan itulah kekuatan Indonesia" Terang Kevin.

Kevin tidak sendirian. Ia menggandeng tokoh millenial berpengaruh lain di Indonesia seperti, Atta Halilintar, Kery Astina, Mak Beti, Ghea Indrawari dan lain-lain. Dari semua itu, yang datang ke acara peluncuran seri web #EkspedisiSegaris adalah penyanyi, Ghea Indrawari.

Ghea, mengakui sangat senang diajak kolaborasi di proyek perjalanan ini. Iapun mengaku kalau ia juga sekalian kembali ke kampung halamannya, Singkawang untuk mempromosikan Singkawang. Ia pun berharap banyak anak muda yang mempromosikan banyak hal menarik yang ada di Indonesia

"Aku harap anak-anak millenial yang aktif bermedia sosial untuk juga turut memperkenalkan budaya Indonesia" harap Ghea.

Seri Web #EkspedisiSegaris akan tayang tiap hari selasa pukul 18.30 WIB. Video perdananya keluar hari ini (10/09)