Makin Laris, Turnamen ESport Diadakan

Jakarta - ESport makin digemari di Indonesia, kerap kali menjadi perbincangan publik. Dengan alasan itu. UniPin, perusahaan voucher game terbesar dan terfavorit di Indonesia mengadakan turnamen eSportsberkelas dunia, yaitu South East Asia Cyber Arena (SEACA) 2019.

Setelah diselenggarakan pertama kali 2018, SEACA akan kembali hadir di tahun ini dengan memperebutkan total hadiah sebesar lebih dari 2 Miliar Rupiah!

Ashadi Ang, CEO & Co Founder UniPin, mengatakan “Melihat jumlah penggemar eSports yang semakin besar di Indonesia, UniPin sebagai perusahaan voucher game online terbesar dan terfavorit, bertekad untuk mendukung minat dan hobi generasi muda tanah air di bidang eSports."

SEACA 2019 merupakan aksi nyata kami untuk mendorong kemajuan eSports di Indonesia, agar para atlet eSports kita dapat mencapai potensi tertingginya dan mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Besar harapan kami, kehadiran SEACA 2019 dapat menjadi wadah untuk anak muda Indonesia yang menggemari eSports, agar dapat menunjukkan kemampuannya dalam berkompetisi untuk meraih prestasi.