Lion King Kembali Mengaum

Jakarta – Generasi 80 dan 90-an tentu mengenal Lion King. Film animasi petualangan Simba, sang singa pemberani dalam mengejar takdirnya menjadi seekor raja hutan jelas tidak asing bagi anak-anak yang lahir di zaman tersebut.  Film keluaran 1994 ini akan datang kembali pada Bulan Juli tahun ini. Sekalipun masih tiga bulan lagi, Simba sendiri telah mengaum lewat trailer film yang keluar pada Rabu (10/04) lewat kanal Youtube Walt Disney Studios.

Dalam trailer berdurasi 1 menit 49 detik ini, Ditambilkan cuplikan adegan Simba dalam bentuk seperti singa asli sedang mengeksplorasi sebuah dataran berbatu dengan suara dari pamannya, Scar yang menjadi suara latar pada adegan ini. Terdapat pula cuplikan adegan yang menampilkan Simba dinasehati oleh ayahnya, Mufasa dan perjalanan Simba bersama dua sahabatnya, Timon dan Pumba.

Pada film Lion King versi terbaru, hanya James Earl Jones yang kembali memerankan raja hutan bijaksana, Mufasa seperti pada versi terdahulu. Sisa dari pengisi suara adalah talenta masa kini. Simba akan diperankan oleh Rapper yang baru saja memenangkan Grammy Record of the Year tahun ini, Childish Gambino. Sang diva, Beyonce turut serta ambil bagian dalam film ini memerankan pasangan Simba, Nala. Berbagai nama besar Hollywood seperti Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor, dan lain-lain juga bergabung sebagai pengisi suara di film ini. Sementara itu, kursi sutradara diisi oleh Jon Favreau, sutradara kondang yang sukses dengan berbagai film box office seperti seri film Avengers, Iron Man, dan The Jungle Book. Melihat kombinasi bintang besar dan sutradara kelas wahid Hollywood, The Lion King adalah film yang wajib ditunggu oleh para penggemar film Disney yang ingin bernostalgia.