Lagu Take To The Sky Karya Isnaeni Achdiat Untuk Olimpiade Tokyo 2020

Jakarta, 5/8/21 - Isnaeni Achdiat, musisi Indonesia yang menciptakan lagu yang berjudul Take to the Sky untuk Olimpiade Tokyo 2020. Lagu ini sengaja dipersembahkan oleh Isnaeni yang didedikasikan kepada atlet Olimpiade Tokyo.

Merilis dari Bola.com, Isnaeni menceritakan kisah dari lagu Take to the sky tersebut. ”Lagu ini sebenarnya mengajak orang untuk berprestasi. Kalau sudah jadi orang sukses, itu harus ingat dengan manusia lain," kata Isnaeni Achdiat ketika dihubungi Bola.com, Rabu (4/8/2021).

Berkisah tentang manusia dalam hal ini khususnya atlet untuk tetap membumi di tengah kekayaan dan prestasi.

“Jadi jangan sombong. Justru kalau berprestasi, baik itu atlet atau bukan, atau jadi orang kaya misalnya. Kita harus mengerti bahwa dirinya adalah manusa. Jadi kekayaannya harus dikembalikan ke manusia. Jangan untuk dirinya." tambah Isnaeni.

Isnaeni Achdiat berharap lagu ciptaannya ini dapat diputar di upacara penutupan Olimpiade Tokyo pada 8 Agustus 2021. Jika tidak, alumnus Universitas Padjajaran, Bandung itu punya keinginan lagu Take to the Sky bisa menggema di Paralimpiade Tokyo pada 24 Agustus-5 September 2021.

"Itu tergantung Komite Olimpiade di sana. Mungkin mereka sudah merencanakan sejak jauh-jauh hari. Lagu ini kan munculnya agak belakangan. Ini baru selesai empat bulan yang lalu," imbuh Isnaeni Achdiat.

Isnaeni Achdiat merilis lagu Take to the Sky pada empat bulan lalu atau sebelum Olimpiade Tokyo digelar. Video klip dari lagu ini dapat disaksikan melalui channel YouTube, Media AKUTAHU Official.

(Shabrina Azzhafira)