Lagi, HDI Salurkan Ribuan Propoelix untuk Tingkatkan Imunitas Tenaga Medis

Jakarta, 19 Mei 2020 – Sudah dua bulan Indonesia menghadapi kasus Corona, namun angka penyebarannya belum menunjukkan tanda penurunan. Kondisi tersebut membuat banyak pihak saling mengulurkan tangan untuk melawan dampaknya, salah satunya High Desert International (HDI).

Maret lalu HDI mendukung Kementerian Kesehatan Republik Indonesia saat menyediakan karantina di Pulau Sebaru, Kepulauan Seribu. Saat ini, HDI meningkatkan dukungannya dengan membentuk gerakan HDI Peduli Pejuang Medis. Gerakan tersebut merupakan kegiatan penghimpunan donasi yang didasari rasa kepedulian dan keinginan untuk meringankan beban para tenaga kesehatan dalam memerangi virus Covid-19.

HDI menyalurkan donasi berupa 6,175 boks Propoelix 30 capsul ke berbagai rumah sakit rujukan pemerintah. Penyalurkan dilakukan sejak 17 April hingga 10 Mei 2020. “Kami berharap propoelix dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh para tenaga medis yang sedang bertugas,”  papar CEO dan Chairman HDI Brandon Chia.

Propoelix merupakan suplemen untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena berfungsi sebagai imunomodulator, menurunkan tekanan darah, antimikroba dan memiliki antioksidan yang tinggi. Propoelix adalah hasil ekstraksi dari propolis yakni bahan alami yang berasal dari lebah madu.

Produk HDI satu sudah teruji dapat membantu pasien DBD meningkatkan kadar trombosit, memperpendek masa inap pasien, dan menurunkan kadar TNF (inflammatory marker). Uji klinis yang dilakukan di RSUD Sungailiat dan RSUD Dr. Soetomo, propoelix dapat meningkatkan kualitas hidup penderita HIV/AIDS.

sebagai terapi tambahan penderita HIV/AIDS yang dapat meningkatkan kualitas hidup mereka dan mengalami peningkatan nilai CD4 selama 1-3 bulan konsumsi.

Propoelix® juga telah diuji cobakan kepada 188 WNI dengan status ODP (Orang dalam Pengawasan) dari yang dikarantina di Pulau Sebaru. Mereka merupakan awak kapal pesiar World Dream. Hasilnya sangat menggembirakan, kini mereka telah pulang ke rumah masing-masing dengan hasil negatif virus Corona berdasarkan test PCR.

Gerakan HDI Peduli Pejuang Medis rencananya berlangsung hingga 30 Juni 2020 dengan mendistribusikan 15.000 boks Propoelix® 30 caps setiap minggu. (ysn)