• A PHP Error was encountered

    Severity: Notice

    Message: Undefined variable: rss_hide

    Filename: partials/_social_media_links.php

    Line Number: 45

    Backtrace:

    File: /home/isnaenirikki/public_html/application/views/partials/_social_media_links.php
    Line: 45
    Function: _error_handler

    File: /home/isnaenirikki/public_html/application/views/partials/_header.php
    Line: 770
    Function: view

    File: /home/isnaenirikki/public_html/application/controllers/Home.php
    Line: 164
    Function: view

    File: /home/isnaenirikki/public_html/index.php
    Line: 315
    Function: require_once

Kreatifitas Tanpa Batas di Taman Agrowisata Nadin, Sungai Pinang

Hari libur merupakan hari yang paling disukai dan dinantikan oleh semua orang. Bagaimana tidak, waktu libur dapat membantu seseorang untuk mengurangi stress dan kelelahan dari rutinitas pekerjaan. Namun, sangat disayangkan bagi mereka yang memiliki aktivitas yang begitu padat, menganggap liburan hanyalah sebuah angan-angan. Menariknya lagi, sebagian orang beranggapan bahwa liburan selalu identik dengan nilai-nilai hedonisme atau menghabiskan uang saja.

Kabar baiknya, jika Anda memilih berlibur di Taman Agrowisata Nadin yang berlokasi di Desa Sungai Pinang, Riau, akan banyak manfaat yang dapat dirasakan selain harga tiketnya yang tidak terlalu mahal. Taman ini memiliki lahan seluas lima hektar dan dikelola oleh Mukhlis. Harga tiket masuk Taman Agrowisata hanya Rp 10.000,00 perorang dan mulai beroperasi pukul 08.00 s.d 18.00 WIB.

Tempat wisata ini memiliki beragam wahana seperti rumah terbalik, rumah mini, balon terbang, sepeda gantung, kolam renang, jembatan mini, berkuda, dan juga dilengkapi dengan fasilitas outbound. Tidak ketinggalan, tempat ini juga terdapat beberapa tempat foto yang unik dan menarik, dimulai dari replika menara Eiffel, Kincir angin, patung-patung kartun seperti spongebob, doraemon, dan masih banyak lagi.

        

               

Mukhlis, pengelola Taman Agrowisata Nadin, mengisahkan bahwa awalnya lahan seluas lima hektar ini akan ditanami durian. Namun, dikarenakan durian yang ditanam berbuahnya cukup lama, maka lahan seluas lima hektar ini bearlih fungsi menjadi taman wisata. Ia berharap bahwa dengan adanya tempat wisata ini, masyarakat dapat menghabiskan waktu liburannya dengan biaya yang cukup murah, lokasi yang terjangkau, mampu menambah wawasan, dan memperoleh pengalaman serta bertemu dengan orang yang baru.

Sumber: cermati.com, alamatpekanbaru.com, bertuahpos.com, explorewisata.com, riauonline.co.id

Gambar: bertuahpos.com, alamatpekanbaru.com, brosispku.com

Kamu suka dengan konten akutahu.com? Berikan dua jempol sebagai tanda kamu menyukai konten ini.

Beritahu cuan reaksi kamu setelah membaca konten ini.

like
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0