Khalid Mengguncang Istora Senayan

Penyanyi US, Khalid, berhasil memukau para penonton konser Ismaya 15 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (9/11/2018). Dapat dikatakan Khalid adalah penampil yang paling dinanti penonton. Baru pertama kali masuk panggung, Khalid sudah disambut dengan sorak-sorai penonton yang sudah menunggu penampilannya.

Khalid membuka penampilannya lewat lagu 8teen. Gemuruh suara penonton bernyanyi merepresentasikan energi dan kharisma yang dibawa Khalid di panggung. Teriakan penonton semakin kencang saat Khalid membawakan lagu-lagu andalannya seperti Young, Dumb & Broke dan Location. Penonton dengan fasih ikut menyanyikan lagunya bersama Khalid.

Khalid menutup penampilannya malam itu dengan lagu OTW.

Sambutan meriah penonton Jakarta ke Khalid tidaklah mengherankan. Khalid adalah penyanyi yang sedang naik daun. Penyanyi bernama lengkap Khalid Donnel Robinson ini, memulai kariernya pada belantika musik AS lewat Single Location yang berhasil menempati posisi 16 tanggal lagu Billboard.

Lagu Location juga memperoleh sertifikat platinum dari Recording Industry Association of America (RIAA), organisasi yang mewakili industri musik AS, atas angka penjualan yang ditorehkan oleh lagu ini yaitu sebanyak 5 Juta kopi. Album pertamanya, American Teen juga memperoleh sertifikat platinum dari RIAA karena berhasil terjual 2 juta kopi.

Konser Ismaya 15 diselenggarakan oleh Ismaya Group. Khalid adalah satu dari dua penampil asing di konser ini. Satu penampil asing lain adalah duo musisi elektronik asal Australia, Flight Facilities. Konser ini juga turut menampilkan musisi-musisi lokal kondang seperti Barasuara, Dipha Barus, dan Kunto Aji.

Kamu suka dengan konten akutahu.com? Berikan dua jempol sebagai tanda kamu menyukai konten ini.

Beritahu cuan reaksi kamu setelah membaca konten ini.

like
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0