Inspirasi Juara, 17 Tahun O Channel Telah Mengudara

Jakarta, 4/8/21 - Dibawah naungan EMTEK (Elang Mahkota Teknologi) Group, O Channel menjadi salah satu stasiun televisi yang beranjak remaja sejak Agustus 2004. Stasiun TV berusia 17 tahun ini senantiasa menemani pemirsa tanah air melalui berbagai program informatif dan menghibur. Program lifestyle dan pertandingan olahraga nasional hingga mancanegara yang disiarkan secara langsung sebagai unggulannya.

Head of Program Division O Channel, TJ Saksono menuturkan di tengah pandemik ini, pihaknya tetap menyulutkan semangat suka cita dalam merayakan HUT ke-17 bertemakan “Inspirasi Juara” seperti menayangkan momen terbaik di berbagai kejuaraan olahraga.

“Kami juga merayakan momen kemenangan para juara dalam pertandingan-pertandingan yang telah O  Channel tayangkan, termasuk kemenangan para atlit Indonesia yang hingga saat ini sedang  berjuang di Olimpiade Tokyo 2020,” tuturnya.

Saksono menambahkan, pihaknya turut merayakan kegembiraan masyarakat terhadap atlet Indonesia yang berjuang di Olimpiade Tokyo dengan tetap menyuguhkan tayangan dengan kualitas yang baik kepada pemirsa setia O Channel.

“Karena telah menjadi bagian yang penting dalam mendukung perjalanan kami. Kita ngga mungkin sampai disini, tanpa pemirsa setia O Channel,” tambahnya.

Ia pun mengklaim, tahun 2021 ini merupakan sejarah yang menarik bagi O Channel TV. Sejak awal bulan Januari 2021 pihaknya melakukan migrasi ke dalam program televisi digital dan dapat disaksikan di 23 kota.

“Hingga berkomitmen untuk fokus kepada segmentasi anak muda dan memperbanyak program gaya hidup dan pertandingan olahraga unggulan,” ujarnya.

Setelah berhasil menayangkan event olahraga bergengsi, pihaknya memberikan berbagai pilihan layan seperti kanal media sosial, siaran digital, hingga aplikasi gawai untuk melihat jadwal dan info terbaru seputar dunia olahraga dan program berkualitas lainnya.

“Adapun info terbaru dan jadwal pertandingan dapat dilihat melalui instagram @ochanneltv, twitter @ochannelupdates, dan laman www.ochanneltv.com. Pemirsa pun, dapat menikmati program melalui siaran digital, frekuensi 4121 H dengan kualitas gambar dan audio yang lebih jernih atau menggunakan decoder NexParabola, dan aplikasi Vidio ,” pungkas Saksono.

(Taupik Saepuloh)