Hey Hey Hey Melejit, Katy Perry Raih Pendapatan Tertinggi di 2018

Katy Perry mendapatkan keberuntungan di tahun 2018 ini. Lagunya, "Hey Hey Hey" berhasil masuk ke deretan tangga lagu ternama di dunia, termasuk Billboard.

Padahal, lagu itu dirilis 20 Desember 2017. Tapi, menjadi senjata utama bagi Katy Perry melenggang di industri musik. Saat ini, videoklip "Hey Hey Hey" ditonton 103 juta orang di seitus berbagi video YouTube.

Single "Hey Hey Hey" ada di album Witness (2017), membuat penggemar menyerbu karya Katy Perry tersebut. Album Witness yang laris manis, membuat albumnya ada di chart teratas penjualan album terbaik di Kanada hingga Amerika Serikat.

Katy Perry pun juga sukses menggelar konser di beberapa negara di dunia. Hal itu membuatnya menjadi penyanyi dengan Pendapatan Tertinggi 2018, menyingkirkan Beyonce.

Forbes mencatat, Katy Perry meraih US$ 83 juta di tahun 2018. Padahal, sebelumnya, Katy Perry hanya berada di posisi 9 dalam daftar Forbes. Di tahun 2017, Katy Perry mengumpulkan US$ 33 juta.

Selain sebagai penyanyi, Katy Perry memang dikenal sebagai pengarang lagu. Ia menciptakan berbagai lagu hits, Passenger" yang dinyanyikan Britney Spears hingga "That’s More Like It" - Selena Gomez and The Scene.

Sumber foto: Grammy.com