Glass, Film Superhero Unik yang Penuh Misteri

Jakarta – Film bernuansa superhero dapat dikatakan mulai laku di pasaran. Sepanjang 2018 lalu saja terdapat beberapa film bertema superhero yang meledak di bioskop.

Kali ini, awal tahun 2019 sendiri Walt Disney Studios Motion Pictures menjadwalkan film Glass sebagai film superhero yang akan membuka awal tahun dan menjadikannya film bernuansa superhero pertama di 2019. Glass sendiri merupakan film sekuel kedua dari Split.

Namun berbeda dengan sekuel pada umumnya, film karangan M. Night Shyamalan ini berusaha untuk menciptakan sebuah film yang memadukan dua film berbeda, yakni antara Split (2016) dengan Unbreakable (2000). Shyamalan sendiri percaya jika film yang ia tulis kali ini akan menjadi film buku komik pertama yang laris.

Berdasarkan dari sinopsis yang telah tersebar, Glass akan melanjutkan kesimpulan dari Split, di mana Glass akan mengikuti Dunn yang mengincar sosok The Beast – yang aslinya merupakan wujud manusia super Kevin.

Mereka akan dihadapkan dalam serangkaian pertemuan yang semakin lama semakin berbahaya. Sementara Price muncul sebagai sosok kunci yang memegang rahasia penting kedua pria tersebut.

Glass sendiri akan diperankan oleh artis-artis kenamaan seperti Bruce Willis, Samuel L. Jackson, James McAvoy, Anya Taylor-Joy dan Sarah Paulson. Rencananya, film Glass mulai tayang di Indonesia 16 Januari 2019 mendatang dengan tagline “You Cannot Contain What You Are".

Sumber: E!, IMDB