Deretan Film yang Tayang 2019 Ini Diramalkan Sukses

Hanya tinggal beberapa waktu lagi 2018 berakhir, berganti dengan 2019. Di tahun 2019, ada sederet film yang sangat ditunggu-tunggu tanggal rilisnya. akutahu.com merilis 5 film dari berbagai genre yang diramalkan akan sukses di pasaran, yaitu:

Keluarga Cemara

Di awal tahun 2019, generasi 90an akan dimanjakan dengan nostalgia. Sinetron legendaris karya Arswendo Atmowiloto, Keluarga Cemara akan diangkat ke layar lebar. Kali ini rumah produksi Visinema Pictures lah yang mendapat kesempatan untuk memproduksi film ini. Visinema menunjuk Yandy Laurens untuk mmenyutradarai film ini.

Dalam Keluarga Cemara versi baru, Abah bukanlah seorang penarik becak. Ia adalah pebisnis menengah keatas yang jatuh miskin karena perusahaannya bangkrut. Kebangkrutan abah berdampak pada kehilangan rumah bagi keluarganya. Ia besserta anak-anak dan istrinya harus mengungsi ke sebuah rumah tua peninggalan orangtua abah. Dalam film ini rasa kekeluargaan mereka akan diuji. Bisakah Keluarga Cemara melewati ini? Film ini disebut-sebut akan sukses, diperankan sederet artis ternama, serta mengadptasi dari serial populer televisi di tahun 1990-an.

Captain Marvel

Akhir dari Avengers: Infinity Wars membuat penasaran penggemar Marvel Universe. Thanos berhasil menghapus setengah penduduk bumi termasuk beberapa superhero Marvel seperti Spiderman. Melihat banyak orang yang tiba-tiba terhapus dari kehidupan, pemimpin Shield, Nick Fury langsung mengirimkan sinyal lewat pager tuanya sebelum dirinya sendiri ikut terhapus. Pager itu jatuh dan terlihat simbol Captai Marvel di layarnya.

Captain Marvel merupakan karakter baru dari Marvel Cinematic Universe yang dibawa ke layar lebar. Film solonya akan ada di bioskop pada Maret 2019. Diperankan oleh Brie Larson, Captain Marvel yang bernama asli Carol Danvers adalah mantan pilot Angkatan Udara AS sekaligus agen Shield yang bermukim di Planet Hala dan berbaur dengan penghuni lokalnya, bangsa Kree. Ia bergabung dengan legiun Superhero bangsa Kree, Starforce. Seperti apa cerita Captain Marvel? Apa peran Capten Marvel dalam seri Avengers selanjutnya?

John Wick 3: Parabellum

John Wick adalah seri yang diciptakan Derek Kolstad. Ia bercerita tentang pembunuh bayaran yang kembali dari masa pensiunnya setelah anjing kesayangannya dibunuh. Hal yang menarik dari film ini adalah John Wick tidak berawal dari novel atau serial tv. Ia murni ciptaan Kolstad yang hanya penulis skenario biasa. Kolstad secara rutin menulis sskenario dan menawarkannya ke rumah-rumah produksi. John Wick adalah skrip Kolstad yang paling sukses dan menjadi Box Office dunia.

Film John Wick 3: Parabellum ini istimewa bagi Indonesia. Dua aktor laga Indonesia, Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman, dikabarkan ikut dalam proyek film ini. Mereka akan beradu akting dengan sang John Wick, Keanu Reeves. Ini adalah film Hollywood ketiga Yayan Ruhiyan setelah Star Wars: The Force Awakens (2015) dan Beyond Skyline (2017). Sementara itu, ini adalah film Hollywood kedua Cecep setelah satu proyek bersama Yayan di Star Wars. Seperti apakah peran mereka disitu? Tunggu tanggal mainnya pada Mei 2019!

Annabelle 3

Boneka Annabelle memang menyeramkan. Boneka porselen perempuan berkepang dua ini adalah roh anak kecil yang disusupi iblis setelah orangtua anak tersebut bersekutu dengan iblis. Sekarang boneka seram ini kembali meneror layar lebar. Annabelle adalah salah satu dari makhluk halus anggota The Conjuring Universe karya Ed & Lorraine Warren, pasangan investigator paranormal asal AS.

Pada sekuel Annabelle yang ketiga, karakter Judy Warren, putri pasangan Warren yang berusia 10 tahun akan ditambahkan dalam plot. Judy Warren akan diperankan oleh Mckenna Grace, aktris cilik yang mencuri perhatian dalam perannya sebagai anak jenius dalam film Gifted (2017). Aktris remaja Madison Iseman pun juga bergabung dalam proyek ini. Iseman adalah aktris remaja yang sedang naik daun setelah membintangi film Jumanji (2017). Apakah Annabelle 3 dapat menampilkan aura keseraman seperti pendahulunya? Bagaimana akting kedua aktris yang baru memasuki The Conjuring universe tersebut?

Lion King

Lion King adalah legenda animasi kreasi Disney. Film ini adalah film dengan pendapatan tertinggi di tahun 1994. Film ini juga memenangi dua nominasi Academy Awards untuk nominasi Musik Orisinal Terbaik dan Lagu Orisinal Terbaik tahun 1994. Hal ini tentu membuat Lion King memiliki banyak penggemar pada masanya. Banyak bintang Hollywood yang digaet disini seperti, sang Darth Vader dari film Star Wars, James Earl Jones, comedian Whoopy Goldberg, dan si jenaka Mr. Bean, Rowan Atkinson. Hal ini tentu membuat penggemar film Disney pada periode 90an menaruh harapan yang besar saat tahu film ini akan dirilis ulang dalam bentuk fotorealistik seperti 3 dimensi.

Sama seperti film aslinya, film versi baru Lion King juga bertabur bintang. Rapper dan aktor muda Donald Glover atau yang biasa dikenal dengan Childish Gambino dipilih untuk mengisi suara Simba, karakter utama Lion King. Penyanyi terkenal Beyonce juga didapuk untuk memerankan Nala, singa betina yang disukai Simba. Selain mereka berdua bintang-bintang lain juga tidak kalah terkenalnya yaitu, komika-komika kondang seperti John Oliver, Seth Rogen, dan Eric Andre. Apakah bintang-bintang ini menjadi jaminan kalau film ini dapat lebih sukses dari film aslinya?

Kamu suka dengan konten akutahu.com? Berikan dua jempol sebagai tanda kamu menyukai konten ini.

Beritahu cuan reaksi kamu setelah membaca konten ini.

like
0
funny
0
angry
1
sad
0
wow
0