Exo Rilis Teaser Album Baru

Boyband asal Seoul, Korea Selatan, akan merilis album barunya tanggal 2 November 2018. Untuk itu, mereka telah merilis teaser untuk album mereka yang terbaru Pada 22 Oktober 2018 yang diupload di akun resmi label mereka SMTown di Youtube. Video ini berdurasi 32 detik yang menampilkan delapan anggota boyband minus Lay yang direncanakan muncul di album versi Mandarin. Dalam video ini, kedelapan anggota EXO mengenakan kostum biker atau pengendara motor dan menggeber motor mereka di area pegunungan kapur.

Album baru EXO yang diberi nama Don’t Mess Up with My Tempo ini merupakan album mereka yang kelima. Sampai saat ini, ada 11 lagu yang sudah terkonfirmasi masuk dalam album dan lagu berjudul “Tempo” direncanakan akan menjadi single utama yang rilis bersamaan dengan albumnya. Akan ada tiga versi dari album ini, yaitu Andante, Allegro, dan Moderato. Ketiga nama tersebut terinspirasi dari jenis-jenis tempo musik.

EXO adalah boyband Korea-Mandarin beranggotakan 8 pria Korea Selatan dan 1 Pria Tiongkok. Anggota yang berasal dari Korea Selatan ialah Xiumin, Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O., Kai, dan Sehun. Zhang Yixing atau yang biasa disebut Lay adalah satu-satunya anggota saat ini yang berasal dari Tiongkok.

EXO berada dalam naungan SM Entertainment, manajemen artis yang juga menaungi Super Junior, Girls Generation, dan Red Velvet. Album mereka yang dirilis bulan depan akan menjadi karya mereka yang pertama di tahun ini. Terakhir kali, EXO merilis album spesial musim dingin Universe pada Desember 2017.

Sumber: Cnnindonesia.com, Kompas.com, twitter.com/weareoneEXO

Kamu suka dengan konten akutahu.com? Berikan dua jempol sebagai tanda kamu menyukai konten ini.

Beritahu cuan reaksi kamu setelah membaca konten ini.

like
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0