Ditemani Waldjinah, Konser Tulus di Bandung Penuh Kenangan

Tulus kini masuk jajaran penyanyi papan atas di Indonesia. Buktinya, setiap Tulus menelurkan album, diserbu penikmat musik. Salah satunya, album ketiga Tulus, Monokrom.

Uniknya, album ini laris manis didengarkan penggemar di media digital streaming. Hingga saat ini tercatat sudah didengarkan 177.375.345 kali. Selain itu, Monokrom juga juga telah mendapatkan 26 penghargaan, baik di bidang musik maupun sinematografi.

Sebagai bentuk apresiasi untuk penggemar, Tulus menggelar Konser Monokrom Tulus - Bandung. Pagelaran yang diadakan 20 November 2018 di Sasana Budaya Ganesha di sukses besar.

Laporan dari Tulus Management, sebanyak tiga ribu tiket konser terjual habis. Konser ini dianggap sebagai salah satu karya terhebat Tulus.
'
Tak hanya ditemani orkestra lengkap, Tulus juga menghadirkan tamu spesial yaitu Waldjinah. Tulus dan penyanyi ternama legendaris itu membawakan lagu "Bengawan Solo." Tak lupa, Tulus juga menyanyikan berbagai lagu ternama miliknya, seperti "Sepatu". 

Lewat konser itu, Tulus berhasil menorehkan kenangan indah kepada penggemar. Beberapa kali, saat Tulus menyanyikan lagu miliknya, penonton ikut bernyanyi bersama.
 
Ia pun memberikan penampilan terbaiknya di akhir konser dengan menyanyikan ”Lagu Untuk Matahari” dan “Manusia Kuat". Sebelum meninggalkan panggung, Tulus mengucapka terima kasih kepada penggemar setianya.

Foto: Tulus Management 
 

Kamu suka dengan konten akutahu.com? Berikan dua jempol sebagai tanda kamu menyukai konten ini.

Beritahu cuan reaksi kamu setelah membaca konten ini.

like
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0