Rahmawati Kekeyi Putri Cantika beberapa waktu belakang ini menjadi perbincangan publik. Kekeyi menjadi viral setelah memberikan tutorial makeup 25K challenge. Uniknya, ia menggunakan balon berisi air sebagai puff untuk meratakan alas bedak.

Wanita yang biasa dipanggil Kekeyi mengunggah video di YouTube Channel-nya, 28 April 2018. Kemudian, menjadi viral. Video Kekeyi ditonton sebanyak 4.632.017 views.

Jumlah ini, disebut-sebut terus naik. Gara-gara keunikannya itu, Kekeyi menyita perhatian seleb ternama di Indonesia. Bahkan, ia juga diundang ke berbagai acara televisi untuk sekedar wawancara.

Ada cerita di balik keberhasilan Kekeyi ini. Sebenarnya, Kekeyi merupakan korban perundungan (bully). Ternyata Kekeyi berusia 23 tahun. Namun wajahnya terlihat imut membuat orang mengira masih berusia kanak-kanak.

Kekeyi mengungkapkan cerita mengenai dirinya ketika diwawancari oleh Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad itu mengundang Kekeyi secara langsung.

"Dulu, aku sering di bully sering dikatain gendut, jelek, hitam. Emangnya orang pendek, gendut itu enggak boleh cantik?" ungkapnya dengan mata yang berkaca-kaca.

Ketika ia dibully ia tak pernah bercerita kepada siapapun. Ia hanya tersenyum dan pasrah.

"Aku tuh kalau dirundung sama teman, aku ya ketawa, senyum. Karena senyum, yang buat kita bahagia. Kalau nangis, aku enggak pernah di depan mereka aku selalu ke toilet kalau mau nangis" ucap Kekeyi. (DONI EKA PUTRA)

Sumber foto: JawaPos

Kamu suka dengan konten akutahu.com? Berikan dua jempol sebagai tanda kamu menyukai konten ini.

Beritahu cuan reaksi kamu setelah membaca konten ini.

like
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0