• A PHP Error was encountered

    Severity: Notice

    Message: Undefined variable: rss_hide

    Filename: partials/_social_media_links.php

    Line Number: 45

    Backtrace:

    File: /home/isnaenirikki/public_html/application/views/partials/_social_media_links.php
    Line: 45
    Function: _error_handler

    File: /home/isnaenirikki/public_html/application/views/partials/_header.php
    Line: 770
    Function: view

    File: /home/isnaenirikki/public_html/application/controllers/Home.php
    Line: 164
    Function: view

    File: /home/isnaenirikki/public_html/index.php
    Line: 315
    Function: require_once

Sukses Digelar, Kongres IAI 2018 Makin Mengukuhkan Profesi Akuntan

Kongres XIII IAI (Ikatan Akuntan Indonesia) di Balai Kartini, Jakarta, resmi ditutup, Kamis (13/12/2018). Acara yang diadakan sekama tiga hari itu, 11 hingga 13 Desember 2018,  sekaligus melakukan pemilihan ketua umum pada Kongres IAI 2018.

Pada kongres ini, Prof. Mardiasmo terpilih menjadi Ketua Umum IAI 2018. Selain itu, juga mengangkat Anggota DPN IAI Periode 2018-2022, merupakan hasil pemilihan dengan meraih dukungan terbanyak.

Terdapat lima belas anggota DPN IAI, yaitu, Prof. Ainun Naim, Bahtiar Arif, Bambang Pamungkas, Dadang Kurnia, David Elezaar Sonak, Dwi Setiawan Susanto, Isnaeni Achdiat, Ito Warsito, Prof. Lindawati Gani, Maliki Heru Santosa, Prof. Nunuy Nur Afiah, Rosita Uli Sinaga, Prof. Sidharta Utama, Prof. Sri Mulyani dan Adityasih.

Keseluruhan rangkaian Kongres XIII IAI dihadiri oleh lebih dari 1500 akuntan dari seluruh Indonesia, dan tamu undangan dari regional ASEAN. Seminar internasional berhasil menghadirkan pembicara kunci, mulai dari pimpinan lembaga negara, para menteri kabinet kerja, praktisi dan akademisi, hingga pembicara internasional seperti Presiden IFAC, In-Ki Joo, dan perwakilan asosiasi profesi internasional.

IAI adalah organisasi profesi yang menaungi seluruh akuntan di Indonesia. IAI didirikan pada tanggal 23 Desember 1957 dilandasi semangat kebangsaan Akuntan Indonesia pada masa awal kemerdekaan RI. IAI merupakan anggota dan pendiri International Federation of Accountants (IFAC) dan ASEAN Federation of Accountants (AFA). Saat ini IAI juga menjadi anggota Chartered Accountants Worldwide (CAW), organisasi profesi yang menaungi akuntan profesional dengan designasi Chartered Accountant (CA) di seluruh dunia. (DP)

Kamu suka dengan konten akutahu.com? Berikan dua jempol sebagai tanda kamu menyukai konten ini.

Beritahu cuan reaksi kamu setelah membaca konten ini.

like
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0