Wakil Ketua BPK Tanggapi Positif Kemajuan Digital dan Keberadaan Media Positif

Wakil Ketua BPK, Prof. Bahrullah Akbar membuka acara IT Governance, Risk Management, Assurance, and Cybersecurity Summit yang digelar ISACA Indonesia Chapter selama dua hari di Hotel Hilton, Bandung, 15 hingga 16 November 2018. Dalam kesempatan itu, Bahrullah Akbar mengungkapkan pendapatnya mengenai dunia digital yang semakin dinamis di Indonesia.

Saat berbincang-bincang dengan akutahu.com, Kamis (16/11/2018), Bahrullah Akbar menyebutkan, dirinya dan BPK sangat antusias dengan kemajuan tersebut. 

"Sekarang kan memang sudah zamannya era digital, pasti ada positif dan negatifnya. Saya sangat mengapresiasi acara ini, menambah pengetahuan baru, khususnya tentang data digital dan IT, kan," kata Bahrullah Akbar.

Di acara ini juga, Bahrullah Akbar mengkritisi maraknya media yang hanya mengejar rating. Solusinya, harus ada mdia positif yang bisa mengimbangi banyaknya pemberitaan fenomenal.

Bahrullah Akbar menyebutkan, "Memang sangat dibutuhkan. Media seperti ini sangat jarang. Agar masyarakat makin paham mengenai informasi."

Kamu suka dengan konten akutahu.com? Berikan dua jempol sebagai tanda kamu menyukai konten ini.

Beritahu cuan reaksi kamu setelah membaca konten ini.

like
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0